Murid Mourinho Doakan Setan Merah Juara

Manajer Middlesbrough, Aitor Karanka, berlapang dada menerima kekalahan di kandang Manchester United

Murid Mourinho Doakan Setan Merah Juara
premiumtimesng.com
Jose Mourinho, pelatih Chelsea. 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Manajer Middlesbrough, Aitor Karanka, berlapang dada menerima kekalahan di kandang Manchester United pada partai lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (31/12/2016). Mantan asisten Jose Mourinho itu bahkan mendoakan tim lawan menjadi juara.

Middlesbrough gagal membawa pulang tiga poin dari markas United di Old Trafford setelah tumbang 1-2. Padahal, tim tamu memimpin lebih dulu lewat gol Grant Leadbitter pada menit ke-67.

Kemenangan di depan mata buyar seusai United membuat dua gol balasan dalam waktu singkat via Anthony Martial (85') dan Paul Pogba (86').

Meski menang, United masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara. Adapun Middlesbrough menduduki tangga ke-16 atau dua anak tangga di atas zona merah.

Ada dua harapan Karanka setelah melakoni partai di Teater Impian, yakni melihat timnya terhindar dari degradasi dan Setan Merah bisa menempati peringkat teratas klasemen pada akhir kompetisi.

"Saya berharap mereka berada di peringkat teratas klasemen pada akhir musim dan kami bertahan di liga," ucap Karanka.

Duel melawan United adalah perang batin bagi Karanka. Ia ingin meraih kemenangan, tetapi juga harus menjaga hubungan baik dengan Mourinho selaku pelatih tim rival.

Karanka memang mengenal betul sosok Mourinho. Ia pernah bekerja sebagai asisten pelatih untuk pria Portugal itu semasa di Real Madrid.

"Pertandingan ini sulit karena kami punya hubungan yang bagus. Kami sama-sama ingin menang," ucap Karanka.(*)

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help