Tribun Seleb

Derita Kanker, Julie Perez Ingin Jodoh Seorang Dokter

Pedangdut ‎Yuli Rachmawati alias Julia Perez mengatakan dirinya berharap mendapat jodoh seorang dokter.

Derita Kanker, Julie Perez Ingin Jodoh Seorang Dokter
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung
Penyanyi dangdut Julia Perez saat diabadikan di kediaman ibunya di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016). 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Pedangdut ‎Yuli Rachmawati alias Julia Perez mengatakan dirinya berharap mendapat jodoh seorang dokter.

"Sekarang, doanya, saya maunya dokter aja, semoga saya dapat jodoh dokter aja. Jadi, kalau dapat jodoh dokter, kan di rumah bisa dijagain," ujar Julia Perez ketika ditemui di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016).

Hal itu dikatakan Julia Perez setelah menyangkal isu bahwa dirinya saat ini berkeinginan untuk segera menikah lagi.

Diujarkan Julia Perez, dirinya hanya merasa teramat bahagia menyaksikan teman karibnya, aktris Ria Irawan, menikah dengan sang asisten, Mayky Wongkar, belum lama ini.

"Heh. Nggak, nggak (berkeinginan cepat menikah lagi). Lihat si Ria, Ria happy, kan dia kawin. Kawin sama Mayky yang udah delapan atau 12 tahun bersama. Asisten, gitu kan, tiba-tiba kawin. Kalau gue kan (asistennya) kagak bisa dikawinin," tutur Julia Perez ceria.

Ketika ditemui di RSCM, kendati harus menggunakan kursi roda untuk menuju ke mobil, pemilik nama panggilan Jupe itu mengatakan dirinya kini dalam keadaan baik.

Tak seperti setelah operasi pertama, Julia Perez mengaku kondisinya saat ini lebih prima dan sanggup untuk langsung berdiri.

"Baik. Bagus. Operasi yang pertama, masih sakit. Nah, yang kedua, ini keajaiban doa, aku bagus. Aku tadi coba berdiri, aku bisa berdiri," tuturnya semringah.

Ia pun sempat menunjukkan dua plester putih yang menutupi luka bekas operasi di perut.

Julia Perez yang saat itu mengenakan T-shirt putih dan topi cokelat muda pun banyak melempar senyum kepada para wartawan dan pengunjung rumah sakit di sekitarnya.

Dirinya mengaku gembira lantaran dukungan baginya begitu melimpah dari keluarga dan kerabat.

Terlebih, pada Kamis (29/12/2016), diadakan pula pengajian di kediaman sang ibunda yang sekaligus mendoakan kesehatan Julia Perez.

Sementara itu, operasi saraf perut yang  dijalani Julia Perez bertujuan meringankan rasa sakit yang diderita terkait kanker serviks stadium empat yang ada dalam tubuhnya.

Hal itu dipilih demi menghindari kemungkinan over dosis akibat kerap mengonsumsi obat pereda rasa sakit.(*)

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help