Hotel

Ingin Habiskan Waktu Liburan di Bandung? Hotel dengan Konsep Green Ini Bisa Jadi Pilihan

Dengan mempertahankan hal-hal tersebut, membuat hotel ini pernah meraih Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung 2015

Ingin Habiskan Waktu Liburan di Bandung? Hotel dengan Konsep Green Ini Bisa Jadi Pilihan
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Ahadiat Hotel & Bungalow mengusung gaya lama dengan konsep green atau hijau. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Bagi yang berencana menghabiskan libur panjang Natal kali ini di Kota Bandung, ada banyak pilihan hotel yang mengusung konsep unik, salah satunya Ahadiat Hotel & Bungalow. Hotel ini masih mengusung gaya lama dengan konsep green atau hijau. Hotel yang terletak di Jalan Sindang Sirna Elok ini juga menjadi satu-satunya hotel di tengah kota Bandung yang memiliki bungalow lengkap dengan pohon dan danau buatan layaknya sebuah penginapan di pedesaan.

Sapah A Karaton (82), owner Ahadiat Hotel & Bungalow mengatakan Ahadiat Hotel & Bungalow juga menawarkan konsep fun & refresh. Fun karena hotel ini dilengkapi taman dengan permainan untuk anak- anak serta kolam renang. Refresh karena konsep hijau dengan banyak pepohonan dan taman serta jalan di dalam lokasi yang bisa dimanfaatkan sebagai track joging.

"Hal utama yang juga kami utamakan dan pertahankan dari hotel inj adalah kebersihan dan keasrian lingkungan , selain tentu pelayanan," katanya belum lama ini.

Dengan mempertahankan hal-hal tersebut, membuat hotel ini pernah meraih Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung 2015 dan memberikan penghargaan kepada Ahadiat Hotel & Bungalow untuk kategori salah satu Hotel Bintang 2 terbaik.

Menurutnya, salah satu ciri khas hotel ini dibanding hotel lainnya adalah adanya danau di tengah-tengah bungalow dan hotel yang berfungsi sebagai penyerapan atau penampungan air sekaligus tempat pemancingan.

Bungalow yang ditawarkan Ahadiat Hotel & Bungalow ini menawarkan bungalow yang dilengkapi dengan tempat parkir mobil yang disediakan di setiap bungalow. Dengan begitu, mobil tamu atau pengunjung tidak perlu jauh-jauh parkir di halaman parkir, cukup di samping bungalow. Di setiap bungalow juga dilengkapi bath tub, salah satu layanan yang sudah sulit di dapat di hotel-hotel baru.

Selain itu, disetiap bungalow terdapat teras yang langsung menghadap ke danau yanh asri. Tamu atau pengunjung bisa duduk-duduk menikmati hijaunya pohon dan tanaman serta bisa juga sambil memancing.

Kelebihan lokasi ini juga mudah dijangkau setelah keluar dari gate Pasteur atau gerbang tol Pasteur. Dari gate Pasteur bisa melalui Jalan Suryasumantri laniut Jalan Prof Sutami atau melalui Jalan Pasteur-Jalan Sukajadi-Jalan Prof Sutami langsung ketemu Jalan Sindang Sirna Elok. So, selamat berlibur! (tif)

Penulis: tif
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help