TribunJabar/

Pertamina Pastikan Pasokan BBM Jelang Natal dan Tahun Baru Aman

Pertamina selalu berupaya yang terbaik agar dapat melayani kebutuhan masyarakat dengan menjamin ketahanan stock

Pertamina Pastikan Pasokan BBM Jelang Natal dan Tahun Baru Aman
Mumu Mujahidin
Sejumlah kendaraan motor dan mobil tampak antri mengisi bahan bakar di outlet pertalite di SPBU Cempaka Mekar Jalan Raya Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID -- Dalam rangka menghadapi peningkatan arus lalu lintas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III terus memastikan keamanan pasokan BBM di wilayah Jawa Bagian Barat .

General Manager Pertamina MOR III, Jumali, mengatakan, untuk memantau ketersediaan BBM dan LPG serta kesiapan pelayanan kepada masyarakat konsumen, Pertamina MOR III juga membentuk Satuan Tugas (SATGAS) sejak 19 Desember 2016 sampai dengan 9 Januari 2017 di Kantor Pusat dan setiap kantor Region Pertamina berkoordinasi dengan para pengurus HISWANA MIGAS di setiap wilayah, termasuk di Kantor MOR III.

Menurutnya, Pertamina selalu berupaya yang terbaik agar dapat melayani kebutuhan masyarakat dengan menjamin ketahanan stock serta kelancaran distribusi BBM dan LPG, terutama menjelang perayaan hari-hari besar seperti Natal dan Tahun Baru. "Kami sudah siap dalam mengantisipasi peningkatan konsumsi BBM dan LPG, khususnya di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten” kata General Manager Pertamina MOR III, Jumali, melalui sambungan telepon, Kamis (22/112/2016).(tif)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help