Heboh, Mahasiswi Akper Ditemukan Tewas, Pelaku Terlihat Tak Pakai Celana dan Bingung

"Saya baru tidur jam 00.00. Sekitar jam 01.00, saya dengar ada suara jeritan dan memanggil suara ibu beberapa kali," ujar Yeyen

Heboh, Mahasiswi Akper Ditemukan Tewas, Pelaku Terlihat Tak Pakai Celana dan Bingung
TRIBUN JABAR/FIRMAN WIJAKSANA
Rumah korban pembunuhan dan perkosaan telah diberi garis polisi, Jumat (2/12/2016). 

GARUT, TRIBUNJABAR.CO.ID - Seorang mahasiswi Akademi Perawatan (Akper) ditemukan tewas di rumahnya, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jumat (2/12/2016) sekitar pukul 01.00.

Diduga mahasiswi berinisial NN (19), menjadi korban tindak asusila dan pembunuhan. Saat ditemukan, korban telah bersimbah darah di kamarnya.

Yeyen Sumiarti (31), tetangga korban yang pertama kali curiga karena mendengar suara korban berteriak. Rumah Yeyen berada di samping rumah korban.

"Saya baru tidur jam 00.00. Sekitar jam 01.00, saya dengar ada suara jeritan dan memanggil suara ibu beberapa kali," ujar Yeyen menirukan suara jeritan tersebut, Jumat (2/12/2016).

Saat mendengar suara jeritan, Yeyen langsung pergi ke rumah tetangganya yang lain untuk memeriksa rumah korban. Ia bersama para warga yang lain lalu mendatangi rumah korban.

"Saya lalu ketok pintu rumahnya tapi tidak dibuka. Terus saya lihat ke dalam lewat lubang kecil di pintu. Ternyata ada pria yang belum pakai celana kayak kebingungan keluar dari kamar depan," katanya.

Yeyen dan warga lain tak berani untuk membuka pintu dan memilih melapor ke polisi. Saat polisi tiba, korban sudah ditemukan tergeletak di kamarnya.

"Pelakunya kabur lewat jendela belakang rumah. Laptop dan telepon korban juga tidak ada. Katanya diperkosa dulu sebelum dibunuh," ucapnya. (wij)

Editor: Kisdiantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help