Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Soal Aura Kasih, Glenn Fredly Minta Didoakan

Penyanyi Glenn Fredly tampak grogi ketika ditanya apakah ia sudah kembali menjalin hubungan cinta dengan rekan seprofesinya, Aura Kasih

Soal Aura Kasih, Glenn Fredly Minta Didoakan
tribunnews.com
Glenn Fredly dan Aura Kasih 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Penyanyi Glenn Fredly tampak grogi ketika ditanya apakah ia sudah kembali menjalin hubungan cinta dengan rekan seprofesinya, Aura Kasih. Ia tidak membenarkan atau membantahnya.

"Waduh, ya didoakan saja lah," ucap Glenn dengan ekspresi wajah kikuk sambil menghela napas saat dijumpai di kawasan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

"Maksudnya kalau kami dapat dukungan dan support kan senang ya. Pertemanan itu kan, ya, kalau mendukung satu dan yang lain pasti lah," lanjut dia.

Terkait dengan kedekatannya dengan Aura, Glenn tidak mau membahasnya. Hanya saja, kata Glenn, saat ini ia sedang mengerjakan sebuah proyek bermusik untuk pelantun lagu "Mari Bercinta" tersebut.

"Ya, saya juga ngerjain project dia (Aura) juga. Yang jelas kami sama-sama mendukung," katanya.

Demikian pula dengan Aura. Saat menghadiri sebuah acara di Hall Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2016), ia enggan menjawab pertanyaan seputar kabar dirinya yang kembali merajut hubungan asmara dengan Glenn.

Sementara pada kesempatan berbeda, Aura terlihat menyaksikan penampilan Glenn dalam Synchronize Fest, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016) malam. Aura tampak menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan Glenn sambil meliuk-liukkan tubuhnya.

Aura dan Glenn putus beberapa bulan lalu. Kabar kedekatan kembali mereka mencuat dari sejumlah foto yang beredar di media sosial. Foto-foto tersebut memperlihatkan kebersamaan Glenn dan Aura.(*)

Ikuti kami di
Editor: fam
Sumber: Kompas
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help