Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Sebelas Hari Lagi Menikah, Acha Masih Sibuk Jalani Kerjaan

Artis peran Acha Septriasa berencana cuti pada tiga hari menjelang pernikahannya pada 11 Desember 2016.

Sebelas Hari Lagi Menikah, Acha Masih Sibuk Jalani Kerjaan
nova/istimewa
Acha gelar bridal shower sebuah acara yang biasa dilakukan di luar negeri sebelum menikah 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Artis peran Acha Septriasa berencana cuti pada tiga hari menjelang pernikahannya pada 11 Desember 2016. Kata dia, ada pekerjaan yang harus diselesaikannya.

"Ada sih (pekerjaan). Kayaknya nanti (cuti), cuma menjelang tiga hari aja," ucap Acha dalam wawancara di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini masih harus menuntaskan sejumlah pekerjaan yang menjadi bagian dari kontrak.

"Bukan nerima job baru, tapi ini bagian dari kontrak. Jadi ya saya bener-bener harus ngejalanin," ucap pemilik nama asli Jelita Septriasa ini.

Bukan hanya Acha, calon suaminya, Vicky Kharisma, bahkan masih berada di Australia untuk menyelesaikan pekerjaannya. Padahal, mereka akan menikah sekitar 11 hari lagi.

"(Vicky) Belum belajar sama penghulu, belum ketemu penghulu juga. H minus berapa baru ketemu karena Mas Vicky masih di sana, belum pulang. Dia bekerja keras juga," ucapnya.

Acha dan Vicky akan melangsungkan akad nikah dan resepsi di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, pada 11 Desember 2016. Akadnya diagendakan berlangsung pukul 12.30 WIB dan resepsi akan digelar pukul 19.00 WIB.(*)

Ikuti kami di
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help