Demo 2 Desember

Kapolda Jabar Instruksikan Kaporles Untuk Melayani Peserta Aksi Damai

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Bambang Waskito mengatakan, pihaknya akan menginstruksikan kepada para kapolres . . .

Kapolda Jabar Instruksikan Kaporles Untuk Melayani Peserta Aksi Damai
TRIBUN JABAR/RAGIL WISNU SAPUTRA
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan bersama Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Bambang Waskito dan Pandam III Siliwangi, Mayjen TNI M Herindra, berfoto bersama dengan para peserta longmarch yang tengah beristirahat di Rumah Makan Sukahati, Jatinangor, Rabu (30/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ragil Wisnu Saputra

JATINANGOR, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Bambang Waskito mengatakan, pihaknya akan menginstruksikan kepada para kapolres yang ada di wilayah Jawa Barat untuk melayani pada masyarakat Jawa Barat yang akan melakukan aksi damai di Jakarta.

Bahkan, kata dia, pihaknya juga akan menyuruh pejabat Polda Jabat untuk menyiapkan lahan parkir bagi kendaraan para masyarakat Jawa Barat yang akan melakukan aksi damai tersebut di sekitaran Monumen Nasional (Monas).

"Jadi nantinya bukan pengamanan lagi. Tapi pelayanan bagi peserta akai damai dan doa bersama bagi keutuhan NKRI disana (Monas Jakarta)," ujar Kapolda bersama Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan dan Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI M Herindra saat bersilaturahmi dengan para peserta longmarch yang tengah beristirahat di Rumah Makan Sukahati, Kecamatan Jatinangor, Rabu (30/11).

Kapolda menambahkan, pihaknya juga menjanjikan menyampaikan kepada Perusahaan Otobus (PO) di Jawa Barat untuk tetap melayani dan mempermudah para aksi damai bwarga masyarakat Jawa Barat bernagkat ke Jakarta.

Sementara itu, Penanggung Jawab GNPF Kabupaten Ciamis dan Priangan Timur, KH Nonof Hanafi mengaku sudah mendapatkan bantuan 10 unit bus dari hamba allah untuk mengantarkan para santri tersebut ke Jakarta.

"Bus itu menunggu kami di Gedebage, dan kami akan melanjutkan perjalanan dari sini (Jatinangor) kesana," kata dia.(raw)

Ikuti kami di
Penulis: raw
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help