Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Julia Perez Rasakan Keajaiban Saat Belajar Baca Alquran

Belakangan, perempuan yang akrab disapa Jupe ini punya cara lain untuk menenangkan dan melakukan terapi pada dirinya

Julia Perez Rasakan Keajaiban Saat Belajar Baca Alquran
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Julia Perez usai menjadi bintang tamu sebuah program di studio MNCTV, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016). 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Julia Perez saat ini sibuk melakukan pengobatan kanker yang diidapnya. Namun, belakangan, perempuan yang akrab disapa Jupe ini punya cara lain untuk menenangkan dan melakukan terapi pada dirinya. Apa itu?

"Tenang, lantunan ayat itu adalah obat sih. Saya suka surat Yusuf. Tapi buat saya bahwa dia (Fatih) mengajarkan kita kalau baca Quran itu enggak cuman 1 gaya, tapi ini juga bagian rencana ada program hafiz Quran," kata Jupe saat ditemui di acara press conference Anugrah Dangdut Indonesia, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

Jupe mengaku saat ini ia senang belajar dan mendengar ayat-ayat Al Quran, biasanya ia belajar menggunakan aplikasi. Selain tak terikat dengan waktu, belajar diaplikasi memudahkan dirinya untuk membaca dimana dan kapan saja.

"Saya belajar, saya enggak ada waktu ada guru ngaji, saya belajar pakai aplikasi. Kalau baca itu ya di sini (menunjukkan HP). Sudah 1 tahun belajar, enggak ada yang enggak mungkin. Akan ada alasan kalau enggak berjuang, saya tahu HP selalu 24 jam. Bisa belajar apapun di HP, nah berarti bisa juga belajar ngaji dari HP," ungkap Jupe.

Menurutnya, ini keajiban, jika dirinya mau mendekatkan diri pada sang pencipta. "Buat saya ini adalah keajaiban, dekatkan diri pada Allah dengan cara saya, dan doa-doa masyarakat, orangtua, orang-orang lihat saya stadium 4 masih bisa ngobrol, masih bagus kulit saya, masih bisa ketawa-tawa. Ini dari doa mereka sih," kata Jupe.

Ikuti kami di
Editor: fam
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help