Indonesia Soccer Championship

Ini yang Dikatakan Bek Persib Tony Sucipto Terkait Gol Penalti Hariono

Tony yang awalnya ditunjuk menjadi eksekutor penalti mengakui bahwa gol tersebut . . .

Ini yang Dikatakan Bek Persib Tony Sucipto Terkait Gol Penalti Hariono
Yudha Maulana
Bek Persib Tony Sucipto. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - ‎ Bek Persib Bandung Tony Sucipto mengatakan bahwa Hariono memang pantas mendapatkan gol penalti pada laga melawan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016).

Seperti diketahui, Persib mendapatkan penalti setelah gelandang muda Febri Hariyadi dilanggar di kotak terlarang pada menit ke-90. Alhasil, mengunci kemenangannya atas Perseru dengan skor 6-2.

Tony yang awalnya ditunjuk menjadi eksekutor penalti mengakui bahwa gol tersebut memang pantas diberikan kepada Hariono atas loyalitasnya kepada Maung Bandung selama tujuh musim. Pasalnya, selama itu Hariono belum sekalipun mencetak gol.

"Karena ini kita sudah menang banyak, teman-teman juga merasa Hariono yang sudah tujuh musim belum mencetak gol, jadi kita serahin ke Hariono ya memang waktunya Hariono nendang," ujarnya.

Tony pun mengiyakan jika Hariono sempat enggan menjadi eksekutor penalti. "Awalnya dia dengan gerak tubuh yang enggak mau, kita kan tim pemain merasa bahwa sudah tujuh tahun, satu loyalitas dia, kerja keras dia, mungkin orang tahunya memotong serangan, tapi ya hari ini spesial buat dia," katanya. (dam)

Ikuti kami di
Penulis: dam
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help