Demo 2 Desember

BREAKING NEWS: Ridwan Kamil Kunjungi Ribuan Santri yang Akan Demo ke Jakarta

Di Kantor Perum Perhutani, mereka dipersilakan tidur di area aula dan selasar masjid. Koridor di sekitar aula pun . . .

BREAKING NEWS: Ridwan Kamil Kunjungi Ribuan Santri yang Akan Demo ke Jakarta
TRIBUN JABAR/M SYARIF ABDUSSALAM
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan sambutan kepada ribuan santri yang ikut aksi longmarch dari Ciamis ke Jakarta saat menginap di Kantor Perum Perhutani di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (30/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mendatangi para santri peserta longmarch dari Ciamis yang beristirahat di Kantor Perum Perhutani, Rabu (30/11/2016).

Ridwan Kamil mengatakan menyambut para santri yang melewati Kota Bandung, menjamin keamanannya, serta memberikan sejumlah bantuan kepada para santri.

"Sebagai walikota, setiap rombongan tamu besar, kami pastikan kesehatan dan keselamatannya. Ini ada rombongan mau ke Jakarta, melewati Bandung, saya semangati dan beri bekal. Jauh-jauh dari Ciamis," kata Ridwan Kamil saat ditemui seusai memberikan sambutan kepada para santri tersebut.

Ribuan santri yang ikut aksi longmarch dari Ciamis ke Jakarta untuk mengikuti aksi itu ditampung untuk menginap di Kantor Perum Perhutani di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (30/11). Mereka beristirahat sejenak setelah ratusan kilometer berjalan selama tiga hari.

Di Kantor Perum Perhutani, mereka dipersilakan tidur di area aula dan selasar masjid. Koridor di sekitar aula pun ditempati para santri yang sekedar berkumpul untuk mengobrol sambil makan, bermain dengan handphonenya, atau saling memijat kaki. (sam)

Apa lagi yang pesan wali kota Bandung kepada para santri itu dan bagaimana kondisi di lokasi tersebut? Baca selengkapnya di Koran Tribun Jabar edisi Kamis (1/12/2016).

Ikuti kami di
Penulis: sam
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help