Persib Bandung

Apakah Irfan Bachdim akan Berlabuh di Persib? Ini Komentar Umuh Muchtar

"Kita tertarik dengan Irfan, tapi kita masih menunggu, termasuk berkomunkasi dengan saudaranya, Kim Kurniawan," kata Umuh

Apakah Irfan Bachdim akan Berlabuh di Persib? Ini Komentar Umuh Muchtar
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang timnas Indonesia, Irfan Bachdim (kiri) dan winger Zulham Zamrun (kanan), saat merayakan gol ke gawang Vietnam dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (9/10/2016). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama tim kasta kedua Liga Jepang (J2) Consadole Sapporo.

Sejumlah klub di Indonesia pun mulai melirik kepada pemain naturalisasi itu, salah satunya Persib Bandung yang mulai menata skuatnya untuk mengarungi Liga Indonesia musim depan. Lalu bagaimana peluang Irfan untuk menjadi bagian dari Maung Bandung?

Manajer Persib Umuh Muchtar mengakui ketertarikannya kepada Irfan. Namun, ia belum memutuskan apakah akan menggaet eks Persema Malang itu untuk melengkapi skuatnya musim 2017 nanti.

"Kita tertarik dengan Irfan, tapi kita masih menunggu, termasuk berkomunkasi dengan saudaranya, Kim Kurniawan," kata Umuh kepada Tribun melalui sambungan telepon, Sabtu (27/11/2016).

Pada musim pertamanya bersama tim asal Hokkaido itu, perfoma Irfan tak begitu buruk. Suami dari model, Jeniffer Bachdim itu bermain sebanyak 12 kali, namun pada musim keduanya, pemain blasteran Jerman itu lebih banyak menghuni cadangan.

Terakhir, Irfan mengalami cedera tibula ankle yang menderanya saat menjalani sesi latihan bersama timnas, ia pun divonis untuk beristirahat selama dua bulan. Posisinya di timnas pun digantikkan pemain PSM Makassar Muchlis Hadi Ning untuk meniti Piala AFF 2016.

"Kemarin juga dia main bagus, mudah-mudahan tidak cedera, kita akan lihat mudah-mudahan tidak ada masalah," kata Umuh.(dam)

Ikuti kami di
Penulis: dam
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help