Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Angelina Sondakh Dikabarkan Tak Sedih Soal Kasus Brotoseno

al ini diungkapkan anak tirinya, Aaliyah Massaid, dalam wawancara di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia

Angelina Sondakh Dikabarkan Tak Sedih Soal Kasus Brotoseno
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Angelina Sondakh dikawal petugas seusai menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pindana Korupsi, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2012).

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID -- Puteri Indonesia 2001 yang kini menjadi terpidana kasus suap pembangunan wisma atlet Jakabaring, Angelina Sondakh (38), memilih bersikap tegar ketika kekasihnya, AKBP Brotoseno ditangkap karena dugaan suap beberapa waktu lalu.

Hal ini diungkapkan anak tirinya, Aaliyah Massaid, dalam wawancara di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

"Sama Mami Angie baru ketemu minggu lalu dan semua baik-baik aja. Dia enggak ada sedih atau apa, dia malah yakin di balik semua masalah ada hikmahnya," ucapnya.

Perihal putra Angelina yang masih berusia tujuh tahun --yang kadang diasuh oleh Brotoseno--, Aaliyah mengatakan bahwa adiknya itu tinggal bersama kakek dan neneknya.

"Dia sekarang tinggal sama oma-opanya. Kami tetap main bareng, seminggu sekali pasti dibisa-bisain ketemu atau jalan bareng. Ya pasti sama Keanu tetep keep in touch. Tetep telponan," ujar Aaliyah.

AKBP Brotoseno ditangkap oleh jajaran Divisi Profesi dan Pengawasan (Propam) Polri di rumahnya, Selasa (15/11/2016) lalu.

Dari penangkapan itu, penyidik menyita uang senilai Rp 3 miliar. AKBP Brotoseno diduga terlibat dugaan suap kasus cetak sawah di Ketapang, Kalimantan Barat.(*)

Ikuti kami di
Editor: fam
Sumber: Kompas
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help