TribunJabar/

Properti

Apa Saja Kemewahan yang Ada di Apartemen Seharga Rp 8 Miliar? Intip Yuk!

Mulai dari estetika hingga fasilitasnya yang dirancang untuk memanjakan orang-orang berkocek tebal yang ingin gaya hidup serba praktis.

Apa Saja Kemewahan yang Ada di Apartemen Seharga Rp 8 Miliar? Intip Yuk!
Kompas.com
Wang Residence 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Berlokasi di Jalan Panjang, Jakarta Barat, apartemen Wang Residence besutan PT Citicon Propertindo menawarkan segala kemewahan bagi para konsumen kelas atas.

Mulai dari estetika hingga fasilitasnya yang dirancang untuk memanjakan orang-orang berkocek tebal yang ingin gaya hidup serba praktis.

Wang Residence terdiri dari dua menara. Hunian vertikal ini terdiri dari 230 unit di atas lahan 1 hektar. Saat ini, sebanyak 70 persen dari total unit sudah terjual.

Fasilitas utama yang menarik adalah kolam renang dalam ruangan dan infinity pool. Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi fasilitas taman bermain anak lengkap dengan kolam renangnya.

Terdapat juga ruang spa, ruang film, dan janapada sebagai tempat berkumpul untuk para tamu penghuni.

Tekait pilihan tipenya, Citicon menyediakan unit 2 kamar tidur dengan ukuran 118,3 meter persegi dan 110 meter persegi, 2+1 kamar tidur seluas 137 meter persegi dan 131 meter persegi, 3 kamar tidur seluas 145 meter persegi.

 Tidak hanya itu, Citicon juga menyediakan unit griya tawang dengan tipe 3 kamar tidur seluas 191 meter persegi dan 249 meter persegi, serta 4 kamar tidur seluas 219 meter persegi.

Pada Minggu, (13/11/2016), Kompas.com berkesempatan mengunjungi unit pamer griya tawang berukuran 191 meter persegi yang dibanderol sekitar Rp 8 miliar.

Unit ini berisi 3 kamar tidur, 1 kamar asisten rumah tangga, 2 kamar mandi, dan 2 toilet.

Pemandangan yang bisa dilihat dari unit ini adalah kolam renang. Meski demikian, Citicon juga menyediakan unit dengan panorama kota Jakarta.

 Tinggi langit-langitnya mencapai 3,2 meter. Sementara untuk pendingin ruangan, dilengkapi produk Daikin untuk hampir seluruh ruangan.

Bagaimana dengan pelapis lantainya? Ruang keluarga dan ruang makan, dilapisi marmer impor. Sedangkan untuk kamar tidur, lantainya dibalut kayu.

Di dapur dan pantry, unit ini dilengkapi counter splash dari Vivere, kompor, oven, dan cooker hood dari Scholtes-France.

Untuk kamar mandi, pembeli dapat menikmati peralatan dari Grohe. Tidak hanya itu, unit griya tawang ini juga dilengkapi dengan 2 lift personal dari Mitsubishi.

(KOMPAS.com / Arimbi Ramadhiani)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help