TribunJabar/

Rehat Sejenak di Peta Park

Meskipun taman ini terletak di kawasan yang bisa dibilang macet, gersang dan panas, justru ketika masuk kedalam taman suasana yang sejuk

Rehat Sejenak di Peta Park
tribunjabar
Salah satu lokasi di Peta Park 

AKTIVITAS masyarakat di Kota Bandung saat ini begitu padat, dengan segala kesibukan yang dijalani membuat sebagian orang sulit untuk menikmati waktu bersantai. Padahal melepas kepenatan dari segala aktivitas sangatlah bermanfaat untuk kesehatan. Rekreasi bersama keluarga, berolahraga, atau berbelanja bisa anda coba untuk mengisi hari libur diakhir perkan. Tapi jika Anda sedang mencari suasana santai nan sejuk tanpa harus jauh-jauh pergi ke kawasan Bandung Utara, Anda bisa mencoba destinasi wisata baru bernama Peta Park, taman dengan konsep modern ini layak anda coba bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Berlokasi di Jalan Peta No 229, Bandung, Peta Park menghadirkan keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan taman-taman lain di kota Bandung. Meskipun taman ini terletak di kawasan yang bisa dibilang macet, gersang, dan panas, justru ketika masuk ke dalam taman suasana yang sejuk, tenang, dan asri akan dirasakan pengunjung.

Di sini arsitektur yang modern juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang senang berfoto-foto, lalu ada aneka tanaman unik dan budidaya sayuran yang akan dijumpai di tempat ini, selain itu, di sini pengunjung juga bisa menikmati air terjun mini sambil duduk-duduk santai di bawah pepohonan. Bagi pengunjung yang tidak sempat membawa perbekalan, bisa mencoba hidangan yang tersedia di food court taman ini.

Selain sebagai tempat wisata ditaman ini juga biasa digunakan untuk kegiatan piknik, gathering komunitas atau keluarga, acara pernikahan, dan kunjungan pendidikan. Cukup membayar Rp 10.000 Anda sudah bisa merasakan keindahan lanskap dari Peta Park. Buka dari hari Selasa sampai Kamis pukul 11.00-19.00 dan Sabtu sampai Minggu pukul 08.00-19.00, Peta Park sangat cocok bagi anda yang sedang mencari destinasi wisata baru diakhir pekan.(tj1)

Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help