Melihat Indahnya Balinea di Taman Begonia

Selain berwisata melihat keindahan bunga, pengunjung diberi cara berwisata yang unik dan asyik, yaitu Anda diperbolehkan memetik buah-buahan

Melihat Indahnya Balinea di Taman Begonia
tribunjabar
Bunga Balinea di Taman Begonia, Lembang, Kabupaten Bandung Barat 

LEMBANG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kebun Bunga Begonia adalah sebuah kebun dengan hamparan bunga balinea dan bunga lainnya seperti bunga celosia, bunga geranium, bunga salvia, dan masih banyak jenis bunga lainnya. Bunga menjadi andalan di Kebun Bunga Begonia ini adalah bunga balinea, balinea adalah bunga Begonia Bali yang cantik dan dapat tumbuh di dataran tinggi dan rendah, warnanya yang terang menjadi daya pikat di Kebun Bunga Begonia ini.

Selain berwisata melihat keindahan bunga, pengunjung diberi cara berwisata yang unik dan asyik, yaitu Anda diperbolehkan memetik buah-buahan tanaman sendiri di areal khusus perkebunan yang ada di sekitar Kebun Bunga Begonia ini. Serunya, sayuran yang sudah dipetik di kebun tadi bisa Anda langsung makan di tempat, atau juga dibawa yang kemudian dimasak ditempat yang disediakan oleh pengelola taman. Sayuran yang ditanam di areal perkebunan Kebun Bunga Begonia Lembang ini di antaranya adalah cabe, jagung, terong ungu, tomat ceri, terong putih, kaktus, brokoli, selada air, dan tanaman sayuran lainnya khas dataran tinggi pegunungan di Lembang.

Tak sulit menemukan lokasinya. Kebun Bunga Begonia ini terletak di jalan Maribaya No 120 A, Lembang
Bandung, buka setiap hari pukul 08.00 sampai 17.00. Harga tiket masuk umum Rp 10.000 per orang, sedangkan bila anda membawa kamera SLR atau DSLR harga tiketnya RP 50.000/orang, dan bila Anda ingin melakukan foto pre-wedding di Kebun Bunga Begonia tiket masuknya Rp 250.000/2 jam (sudah termasuk tiket untuk lima orang dan satu kamera SLR/DSLR).(tj2)

Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help