TribunJabar/

Advertorial

Daia Dukung Pesta Rakyat Pangandaran ke-4 dan International Kite Festival

RANGKAIAN kegiatan luar ruang yang atraktif, dinamis, dan penuh keseruan dimana setiap bentuk kegiatan...

Daia Dukung Pesta Rakyat Pangandaran ke-4 dan International Kite Festival
ISTIMEWA
FUN Day DAIA merupakan bentuk rangkaian kegiatan luar ruang yang atraktif, dinamis, dan penuh keseruan dimana setiap bentuk kegiatannya melibatkan orang tua dan anak. 

* DAIA Tanamkan Kebersamaan Keluarga di Era Teknologi Modern

DAIA, deterjen produksi Wings nomor satu di hati para ibu sekaligus telah menjadi bagian keluarga Indonesia dari generasi ke generasi berusaha menanamkan kebersamaan keluarga melalui event Fun Day DAIA.

FUN Day DAIA merupakan bentuk rangkaian kegiatan luar ruang yang atraktif, dinamis, dan penuh keseruan dimana setiap bentuk kegiatannya melibatkan orang tua dan anak.

Seiring berkembangnya teknologi dan gaya hidup keluarga masa kini, gadget sering menggantikan interaksi fisik dan emosional antara orang tua dan anak. Hal ini menjadi pemicu terganggunya esensi kebersamaan antar anggota keluarga.

Padahal, meluangkan waktu bersama keluarga adalah kunci pengembangan sumber daya manusia, lingkungan, kehidupan sosial, bahkan menjadi faktor utama pembentukan karakter anak-anak yang akan meneruskan masa depan bangsa dan negara.

Berada dalam satu pandangan akan masa depan keluarga Indonesia, kali ini Fun Day DAIA turut mendukung kemeriahan Pesta Rakyat ke-4 dan International Kite Festival yang selalu diadakan di Pangandaran, Jawa Barat.

Pangandaran menjadi kota pertama atau kota pembuka Fun Day DAIA dalam rangkaian tour beberapa kota di Indonesia. 

“Makin lama dengan perkembangan teknologi smartphone dan era media sosial, semua anggota keluarga dapat terakses terhadap siapapun di dunia maya. Hal ini sedikit banyak mengikis nilai kebersamaan dalam keluarga. Sering kita merasa berada dalam satu tempat tetapi tidak ada interaksi dan kehangatan bersama keluarga. Ini yang membuat kami mengadakan acara Fun Day DAIA ini, agar banyak keluarga diingatkan bahwa kehangatan dan bonding dalam keluarga itu sangat penting untuk dibangun. Setelah Pangandaran, kami akan membawa FUN Day DAIA ke kota-kota lain di Jawa dan Sumatera,” jelas Joanna Elizabeth Samuel, Product Manager Daia Detergent.

Bekerja sama dengan Komunitas Persatuan Layang-Layang Pangandaran, setiap keluarga diajak menyaksikan keindahan berbagai layang-layang dari berbagai negara.

Bukan hanya menyaksikan keindahannya, berbagai perlombaan seputar layang-layang pun diadakan, seperti merakit layangan jenis bapangan, lomba layangan malam, lomba tarik ulur, lomba melukis layangan, dan lomba layangan tradisional serta berbagai lomba seru lainnya.

Lalu, para keluarga pun diajak untuk mengikuti perlombaan melukis layang-layang khusus untuk PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan SD (Sekolah Dasar).

Perlombaan ini bertujuan mengenalkan layang-layang sebagai permainan tradisional yang akhir-akhir ini sudah mulai ditinggalkan bahkan terlupakan. Acara ini  juga dimeriahkan dengan penampilan dari D’BAGINDAS.

Pada moment ini, DAIA juga menyerahkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung.

Beberapa kendaraan Wings datang untuk memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan makanan di kantor Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Belum lama ini, angin puting beliung merusak ratusan rumah yang berada di Dusun Astamaya, Desa Karang Jaladri, Dusun Buniayu, Bojong Salawe dan Desa Parigi pada Rabu (12/10/2016) siang waktu setempat. (*)

Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help