TribunJabar/

Pilgub Jabar

Ketua Kadin Jabar Deklarasi Siap Tarung di Pilgub Jabar

Dorongan agar ia maju sebagai balon Gubernur Jabar banyak disuarakan oleh para pelaku usaha di Jawa Barat.

Ketua Kadin Jabar Deklarasi Siap Tarung di Pilgub Jabar
Gani Kurniawan
ILUSTRASI ---GLADI BERSIH CAGUB JABAR 2013 - Tim Kompas TV memberikan arahan kepada para calon gubernur dan wakil gubernur Jabar 2013 atau yang mewakilinya pada gladi bersih untuk persiapan acara pengambilan nomor urut pasangan cagub dan cawagub peserta Pilgub Jabar 2013 di Sabuga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (17/12). Acara pengambilan nomor urut pasangan cagub dan cawagub peserta Pilgub Jabar 2013 ini akan disiarkan langsung Kompas TV malam ini, Selasa (18/12) malam, yang juga diisi hiburan musik dari /rif, Pandji Pragiwaksono, Karinding Attack, Boy Sopranos, Delia, komedi spesial dan Fauzan (wayang Pasir). Acara gladi bersih ini hanya diikuti pasangan cagub dan cawagub Dikdik Muliana Arief Mansur dan Cecep Nana Suryana Toyib dan sisanya diwakilkan kepada tim suksesnya.

Laporan Wartawan Tribun Jabar : M Zezen Zainal M

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat, Agung Suryamal Sutisno berencana menggelar deklarasi pencalonan dirinya menjadi bakal calon (balon) Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023. Deklarasi rencananya akan digelar di Lantai 1 Pasar Ciroyom, Kota Bandung, Rabu (19/10) siang ini.

Dalam rilis undangan yang diterima Tribun, koordinator tim pencalonan Agung Suryamal yang menamakan diri sebagai Koordinator Sobat Agung, Andre Lukman mengatakan deklarasi tersebut akan dihadiri oleh sekitar 200-an elemen masyarakat dari seluruh Jawa Barat.

(Baca juga: Ketua Kadin Jabar Agung Suryamal Mengaku Tidak Pernah Deklarasi Pencalonan Dirinya Jadi Gubernur)

"Kami mengundang rekan-rekan media untuk hadir dalam agenda deklarasi dukungan terhadap Agung Suryamal untuk menjadi bakal calon Gubernur 2018-2023," ujar Andre Lukman dalam undangan yang diterima Tribun, Rabu (19/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun, sebelumnya nama Agung Suryamal memang santer disebut-sebut akan maju dalam kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar yang akan digelar pada 2018 mendatang. Sejumlah partai politik (parpol) dikabarkan sudah mendekatinya.

Dorongan agar ia maju sebagai balon Gubernur Jabar banyak disuarakan oleh para pelaku usaha di Jawa Barat. Sosok Agung yang memiliki latar belakang pengusaha dinilai mewakili para pelaku usaha di Jawa Barat. (*)

Penulis: zam
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help