TribunJabar/

Headline Tribun Jabar

Kami Akan Fight - Lupakan Kekalahan - Kemenangan Persib . . . Harga Mati

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, "Kami optimistis pada partai kandang ini karena terakhir kami mendapatkan hasil yang bagus."

Kami Akan Fight - Lupakan Kekalahan - Kemenangan Persib . . . Harga Mati
DOKUMENTASI TRIBUN JABAR
Headline Tribun Jabar edisi Rabu, 12 Oktober 2016. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

BEKASI, TRIBUNJABAR.CO.ID - Perjuangan belum berakhir bagi Persib Bandung dalam mengarungi turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Persib yang masih terluka usai menelan kekalahan ketiganya pada putaran kedua, harus segera bangkit sebelum berjumpa dengan Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, sore ini.

Maung Bandung semakin merosot ke papan tengah setelah ditaklukkan Madura United, Sabtu (8/10). Persib jatuh ke peringkat sepuluh di tangga klasemen. Sebaliknya, BFC semakin digdaya usai meremukan tim raksasa, Sriwijaya di Palembang kemudian menggilas Pusamania Borneo FC.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengajak timnya untuk segera bangkit. Kemenangan atas BFC seakan menjadi harga mati untuk mengembalikan Persib ke trek yang benar.

"Kami akan menghadapi BFC. Pertandingan ini penting bagi kami karena kemarin rekor kita tidak cukup bagus," kata Djanur dalam gelaran jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti kemarin.

Pria yang akrab disapa Djanur itu tak mempunyai waktu banyak untuk membenahi timnya sekembalinya dari Pulau Garam. Ia hanya memiliki waktu dua hari sebelum menjamu tim berjuluk The Great Alligator itu.

Situasi semakin rumit lantaran Persib kehilangan juru gedor andalannya, Sergio van Dijk yang dihukum kartu merah dari laga kontra Madura United. Persib juga kehilangan amunisi di lini belakang karena Jajang Sukmara terakumulasi kartu kuning dalam laga yang sama.
Secercah harapan muncul untuk mengisi dua slot yang kosong itu, Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna kembali setelah membela Timnas Indonesia.

"Kami berangkat dan uji coba lapangan, yang pasti telah membuat persiapan setelah dua pemain kami di timnas kembali, bagaimanpun caranya kami akan tetap fight," kata pelatih asal Majalengka itu.

Djanur pun . . . (dam)

Strategi apa yang akan diterapkan Djanur, terlebih sudah kembalinya Zulham dan Basna? Selengkapnya bisa Anda baca di Tribun Jabar edisi hari ini, Rabu (12/10/2016). Ikuti pula berita menarik lainnya melalui akun twitter: @tribunjabar dan fan page facebook: tribunjabaronline.

Penulis: Yudha Maulana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help