Headline Tribun Jabar

Persib, Harusnya Lebih dari Dua - Persiba Salahkan Wasit

"Kami masih lemah di finishing touch. Tapi, mungkin itu juga karena beban mental yang terlalu tinggi sehingga pemain masih terburu-buru...."

Persib, Harusnya Lebih dari Dua - Persiba Salahkan Wasit
DOKUMENTASI TRIBUN JABAR
Headline Tribun Jabar edisi Minggu 2 Oktober 2016. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Yudha Maulana dan Tarsisius Sutomonaio

BEKASI, TRIBUNJABAR.CO.ID - Persib Bandung akhirnya bangkit dari keterpurukan setelah menang tipis atas Persiba Balikpapan 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10) petang. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Persib tidak hanya kalah, tapi juga gagal menciptakan gol.

Dua gol Persib diciptakan Sergio van Dijk menit ke-47 dan Vladimir Vujovic menit ke-81. Satu-satunya gol Persiba diciptakan Shohei Matsunaga pada injury time babak pertama.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan, seandainya skuatnya bisa bermain sedikit lebih tenang, gol yang tercipta akan lebih banyak untuk Persib.

"Kami masih lemah di finishing touch. Tapi, mungkin itu juga karena beban mental yang terlalu tinggi sehingga pemain masih terburu-buru dalam melakukan penyelesaian akhir. Itu sebabnya pada akhirnya hanya dua gol yang tercipta," ujarnya seusai laga.

Di sisi lain, ungkapnya, bukan . . . (dam/tom)

Jadi apa masalahnya hingga Persib masih belum on fire? Baca selengkapnya di Tribun Jabar edisi cetak hari ini, Minggu (2/10/2016). Ikuti pula berita menarik lainnya melalui akun twitter: @tribunjabar dan fan page facebook: tribunjabaronline.

Penulis: dam
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help