Hotel

Kamu yang ke Bandung Ada Serba Diskon 26 Persen di Hotel Ini

Fasilitas Laundry pun tidak luput dari potongan diskon 26%.

Kamu yang ke Bandung Ada Serba Diskon 26 Persen di Hotel Ini
ISTIMEWA
Sheraton Bandung 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Bulan Oktober ini Sheraton Bandung Hotel & Towers memasuki usia ke-26. Hotel yang terletak sangat strategis di kawasan Dago ini berulang tahun tepat pada tanggal 2 Oktober 2016. "Salah satu hotel bisnis dan keluarga terbaik di Kota Bandung ini menawarkan diskon 26% mulai dari makanan, spa hingga harga menginap," kata Marketing Communication Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu (1/10/2016).

Berikut beberapa promonya yang tersedia mulai 1 Oktober 2016 sampai 8 Oktober 2016. – Nikmati diskon sebesar 26 persen disemua tipe kamar mulai dari Deluxe sampai Presidential Suite. Kelebihan dari Sheraton Bandung Hotel & Towers ini adalah semua kamarnya memiliki balkon pribadi dan Anda dapat memilih 11 tipe kamar sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga kamar mulai dari IDR 925,000++ per kamar per malam.

Fasilitas Laundry pun tidak luput dari potongan diskon 26%. Antar jemput dari Sheraton Bandung ke Bandara Husein Sastranegara atau sebaliknya selama promo ini berlangsung tidak akan dikenakan biaya atau gratis. – Feast Restaurant, Samsara Lounge, dan Toastina Pastry and Coffee House menawarkan potongan sebesar 26% mulai dari makan pagi, makan siang dan makan malam. Ketiga outlet Food and Beverage ini memiliki keunggulan masing-masing mulai dari Friday Salsa Latin Night dan Sunday Brunch di Feast Restaurant, aneka minuman khas Sheraton Bandung di Samsara Lounge dan Éclair dengan berbagai rasa di Toastina. - Breakfast di Feast Restaurant hanya dikenakan harga IDR 100,000++ per orang.

Menu-menu di Feast Restaurant sangat bervariasi mulai dari makanan traditional khas Bandung sampai western dan makanan asia. - Semua menu perawatan di Shine Spa juga menawarkan diskon 26%. Shine Spa buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. (tif)

Penulis: tif
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help