TribunJabar/

Pilgub Jabar 2018

Pengurus FKPPI Jabar Dilantik, Dua Nama yang Santer Akan Ikut Pilgub Tercatat di Kepengurusan

Sekretaris FKPPI Jabar Sally Febian mengatakan pelantikan pengurus FKPPI Jabar tersebut berdasarkan surat keputusan . . .

Pengurus FKPPI Jabar Dilantik, Dua Nama yang Santer Akan Ikut Pilgub Tercatat di Kepengurusan
shutterstock
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Zezen Zainal M

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan ABRI (FKPPI) Jawa Barat (Jabar) periode 2016-2021 secara resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat FKPPI Pontjo Sutowo di Graha Tirta Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (8/9/2016). Dalam lima tahun ke depan, FKPPI Jabar akan dipimpin oleh Ketua Yana Mulyana Soepardjo.

Sekretaris FKPPI Jabar Sally Febian mengatakan pelantikan pengurus FKPPI Jabar tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Pengurus Pusat FKPPI No : SKep-70/PP/FKPPI/VII/2016 tentang komposisi dan personalia Dewan Pembina, Dewan Penasehat dan Pengurus Harian Keluarga Besar FKPPI Jabar masa bakti 2016-2021 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Pontjo Sutowo dan Sekjen Bahriyoen Sutjipto.

Yang menarik, dalam susunan pengurus FKPPI Jabar terdapat dua nama yang disebut-sebut akan maju pada perhelatan pemilihan gubernur (pilgub) Jabar pada 2018 mendatang yaitu istri Gubernur Jawa Barat Netty Prasetyani Heryawan yang juga Ketua P2TP2A Jabar dan Ketua DPD Golkar Jabar yang juga Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Keduanya didaulat sebagai Wakil Dewan Penasehat FKPPI Jabar.

Dalam sambutannya, Ketua FKPPI Jabar Yana Mulyana mengatakan organisasi FKPPI saat ini berbeda dengan FKPPI pada beberapa tahun lalu. Saat ini, kata dia, FKPPI merupakan gabungan dua organisasi FKPPI yakni Ormas FKPPI dan Generasi Muda (GM) FKPPI.

"Setelah FKPPI dilebur menjadi satu, kami siap bersinergi dengan pemerintah maupun komponen masyarakat lainnya. Salah satu agenda yang terdekat, FKPPI bersama masyarakat siap menyukseskan PON Jabar dan mendukung Jabar Kahiji," ujar Yana. (zam)

Penulis: zam
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help