TribunJabar/

Gerakan Alumni Unpad Peduli

Ayo Bantu! Tamy Selamatkan Neneknya, Malah Tertabrak Motor dan Kini Butuh Uluran Tangan

TAMY Karina Aita, mahasiswa Ilmu Komunikasi Unpad 2015 mengalami kecelakaan

Ayo Bantu! Tamy Selamatkan Neneknya, Malah Tertabrak Motor dan Kini Butuh Uluran Tangan - gerakan-alumni-unpad-peduli-tamy-karina-aita_20160818_224108.jpg
TRIBUN JABAR
Gerakan alumni Unpad Peduli Tamy Karina Aita.
Ayo Bantu! Tamy Selamatkan Neneknya, Malah Tertabrak Motor dan Kini Butuh Uluran Tangan - kondisi-terkini-tamy-karina-aita_20160818_224503.jpg
TRIBUN JABAR
Kondisi terkini Tamy Karina Aita, mahasiswa Ilmu Komunikasi Unpad 2015 yang butuh uluran tangan, mengalami gegar otak.

TAMY Karina Aita, mahasiswa Ilmu Komunikasi Unpad 2015 mengalami kecelakaan, akibat tertabrak motor saat menyelamatkan neneknya agar terhindar dari pengendara motor yang ugal-ugalan di Serang Banten.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (16/8/2016), sekitar pukul 19.30 WIB.

Peristiwanya ketika Tamy keluar RSUD Serang bersama neneknya, sehabis menengok Pak De Tamy yang dirawat. Tiba-tiba ada motor kencang.

Tamy mendorong neneknya agar terhindar dari tabrakan. Namun, Tamy sendiri tertubruk dan terhempas ke aspal.

Sampai akhirnya Tamy mengalami gegar otak hingga mengalami penggumpalan darah di belakang telinga. Dokter menyarankan operasi dengan kemungkinan 50:50.

Tamy masuk IGD jam 9 malam dengan tingkat kesadaran 8 (normal 15). Dari hasil ct scan, terdapat pendarahan di otak dan harus segera citocranotomi, operasi segera. Kondisi Tamy semakin menurun.

Menurut Dr IGD, Bu Wulan, ibunya menolak operasi karena faktor resiko. Tapi, tidak ada penyembuhan alternatif kecuali mengeluarkan hematomas/gumpalan darahnya.

Estimasi biaya operasi tanpa bpjs kisaran 50 juta.

Informasi yang diperoleh Tribun, Tamy Karina Aita merupakan anak muda yang aktif dalam kegiatan sosial di CAKEP (Citra Rasa Kebaikan Pelajar) Indramayu sebagai coach (Pelatih). (*)

Sumber:
Komunikasi bu Maimon, dosen Fikom dengan Bu Entin dan Dr Wulan

"... Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.” (QS. Al Maidah: 32).

Untuk teman2 semua, bantuan bisa ditransfer ke Rekening Ika Unpad Peduli di BNI 46 Unpad an Ikatan Alumni Unpad ac no. 0448914131.

Untuk yang transfer lewat rekening Ika Unpad, mohon japri ke Teh Evie Aris Meiyani no hp / wa 081320120792.

Semua bantuan teman-teman apa pun itu sangat berarti. Semoga kita termasuk orang-orang itu, yg menjaga kehidupan manusia lainnya. Yuk bantu :')

Penulis: Machmud Mubarok
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help