Descendant Of The Sun Drama Korea yang Memikat Hati

Antusiasme Hallyu Wave (Gelombang Korea) di Indonesia masih belum padam.

Descendant Of The Sun Drama Korea yang Memikat Hati
web
Drama Korea

Antusiasme Hallyu Wave (Gelombang Korea) di Indonesia masih belum padam. Berawal dari drama ‘Winter Sonata’ dan ‘Full House’ yang menjadi pintu gerbang terbukanya Hallyu Wave, hingga kini Hallyu Wave masih diminati oleh berbagai kalangan. Dari situlah kemudian musik, atau yang dikenal dengan K-Pop, juga wisata-wisata di negeri gingseng ini mulai terkenal.

Bertahun-tahun telah berlalu, drama Korea ini ternyata masih diminati di Indonesia. Cerita yang menarik dan tidak membosankan serta pesona dari para pemainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Seperti Rika Tribuana (23) yang gemar menonton drama Korea ini. “Aku sih gak peduli sama rating dari drama tersebut. Selagi pemainya aku suka ya aku pasti nonton,” ujarnya saat ditemui di Cihampelas Walk (Ciwalk) (24/07).

Buat kalian yang juga suka menonton drama Korea, kira-kira sekarang drama apa yang lagi booming? Yuk kita bahas satu persatu. Urutan pertama ditempati oleh drama ‘Descendant of The Sun’. Drama ini berlatarkan dunia militer yang mengisahkan Captain Yoo Shijin yang diperankan oleh Song Joongki, yang merupakan penjaga perdamaian PBB dan dokter Kang Moyeon yang diperankan oleh Song Hyekyo.

Meskipun drama ini sudah tamat beberapa waktu lalu, tetapi para penonton dari drama ini masih tergila-gila dengan pesona Song Joongki yang berperan sebagai Captain Yoo Shijin di dalam drama ini. Seperti, Nadia Magdalena (20) yang mengaku tidak rela drama ini tamat. “Song Joongki di drama ini tuh keren banget, dan cakep banget, auranya tuh keluar gitu,” tambahnya ketika ditemui di Bandung Indah Plaza (BIP) (24/07).

Lalu ada drama dengan judul ‘Pretty Ugly’ yang bercerita tentang kisah cinta dari dua saudara perempuan dan dua laki-laki. Uniknya saudara perempuan tersebut memiliki penampilan yang bertolak belakang. Gong Mi yang diperankan oleh Seo Hyorim, sang kakak berparas menawan dan fashionable. Berbeda dengan adiknya, Gong Shim yang diperankan oleh salah satu anggota girlband Girls Day, Bang Minah, berpenampilan nerd tetapi berhati baik. Drama ini baru saja tamat beberapa waktu lalu. So, buat kalian yang mau nonton ini belum terlambat kok!

Selanjutnya untuk drama yang sedang tayang saat ini (on going) ada ‘Doctors’ dengan Park Shinhye sebagai pemain utamanya. Drama ini bercerita tentang dunia kedokteran dan diselingi oleh romansa-romansa di dalamnya. ‘Doctors’ berencana akan ditayangkan sebanyak 20 episode, dan saat ini baru menginjak episode 10. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa di salah atu stasiun televisi Korea.

Lawan main Park Shinhye di drama ‘The Heirs’ pun dramanya sedang tayang saat ini. Siapa dia? Ya, dia adalah Kim Woobin. Kini, dia beradu akting dengan salah satu member girlgroup Miss A, yaitu Suzy di drama yang berjudul 'Uncontrollably Fond'. Drama ini sangat ditunggu oleh pecinta drama Korea, karena pemainnya merupakan aktor-aktor terkenal. Seperti Cindy Putri (19), yang mengaku excited dengan penayangan drama tersebut. “Aku udah suka sama Kim Woobin sejak dia main di ‘The Heirs’ sama Lee Minho. Makanya sekarang seneng banget dia main drama lagi,” tuturnya ketika dihubungi via aplikasi chatting line (25/07).

Bagi kalian pecinta boygrup 2PM, jangan sampai melewatkan drama ‘Let’s Fight Ghost’. Drama yang berencana tayang 16 episode ini dibintangi oleh Ok Taecyeon (member 2PM) sebagai pemeran utama pria, dan Kim Sohyun sebagai pemeran utama wanita. Drama ini bergenre horror yang menceritakan kehidupan dunia hantu. Saat ini drama ‘Let’s Fight Ghost’ sudah tayang 4 episode.

Last but not least, yang terbaru ada drama berjudul ‘W’ yang dibintangi oleh Lee Jongsuk dan Han Hyojoo sebagai pemeran utamanya. Sama dengan drama ‘Let’s Fight Ghost’, drama ‘W’ juga berencana untuk tayang 16 episode. Drama ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang hidup di dunia berbeda tetapi di zaman yang sama. Bagaimana, drama mana nih yang paling bikin kamu penasaran? (tj3).

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved