Komunitas

Luarrr Biasa. . ! Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar pun Hadir di Konferensi Asep Asep

KEGIATAN perkumpulan Komunitas Asep Asep yang diselenggarakan di Padepokan Mayang Sunda...

Luarrr Biasa. . ! Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar pun Hadir di Konferensi Asep Asep
MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Konferensi Asep Asep. 

Laporan Muhamad Nandri Prilatama

Komunitas Asep Miliki Empat Program

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kegiatan perkumpulan Komunitas Asep Asep yang diselenggarakan di Padepokan Mayang Sunda, Minggu (17/7/2016) dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar.

Kegiatan yang mengambil tema "Ti Asep, Ku Asep Keur Balarea" ini, menurut ketua Komunitas Asep Asep (KAA), Asep Tutuy Turyana, perkumpulan ini bukan sekedar kumpul biasa yang tidak memberikan manfaat, melainkan kata Asep Tutuy memiliki kegiatan dan manfaatnya.

"Kami kumpul di sini (Padepokan Mayang Sunda, Red) bukan kumpul teu pararuguh (tidak berguna, Red). Tapi, kami juga punya empat program yang berasal dari singkatan nama Asep," kata Asep Tutuy saat memberikan sambutan dihadapan ribuan Asep. (*)

Apa saja program dari Komunitas Asep Asep itu? Sejauh mana keterlibatan Wagub Jabar Deddy Mizwar dalam komunitas ataupun konferensi Asep Asep ini, bisa dibaca di edisi cetak Tribun Jabar, Senin (18/7/2016). Ikuti berita-berita menarik lainnya melalui akun twitter: @tribunjabar dan fan page facebook: tribunjabaronline.

Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved