Persib Bandung

BREAKING NEWS: Asisten Pelatih Herrie Setyawan Ditunjuk Sebagai Pelatih Caretaker Persib

Sosok Herrie Setyawan bukanlah sosok yang asing bagi bobotoh

BREAKING NEWS: Asisten Pelatih Herrie Setyawan Ditunjuk Sebagai Pelatih Caretaker Persib
TRIBUN JABAR/YUDHA MAULANA
Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan dan stopper muda Yanto Basna saat jumpa pers usai laga Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC, Minggu (20/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID – Hengkangnya Dejan Antonic sebagai juru taktik Persib Bandung meninggalkan polemik. Pasalnya, muncul banyak spekulasi kepada siapa “kursi panas” yang ditinggalkan Dejan akan diserahkan. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan secara resmi Persib kini ditangani pelatih care taker, Herrie Setyawan yang merupakan asisten pelatih di tim.

“Kita harus cepat mengambil langkah untuk tim ke depannya, sementara ini jabatan kepala pelatih diserahkan kepada Herrie dulu, karena terlalu cepat untuk mengganti pelatih kepala sekarang,” ujar Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (12/6/2016).

Pasalnya banyak bobotoh yang berspekulasi sekaligus menginginkan Djadjang Nurdjaman untuk kembali menangani Persib. Namun pihak manajemen enggan mengomentari banyak soal kembalinya Djadjang, apalagi dalam waktu dekat Djadjang akan berangkat ke Amerika untuk menimba ilmu dari DC United.

Sosok Herrie Setyawan bukanlah sosok yang asing bagi bobotoh, selain pernah menjadi pemain Persib, pria berkepala plontos ini pun menjadi bagian dari Persib saat menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 sebagai asisten pelatih.

“Saya usahakan siapapun pelatih yang masuk akan kita pertimbangkan, terutama yang sudah siap mental, dan tidak miris kalau mendapatkan tantangan seperti ini, Djanur (sapaan Djadjang) saja kan dihantam, hampir saya lepas tapi saya tahan dan buktinya bisa membawa Persib juara,” kata Umuh. (dam)

Penulis: Yudha Maulana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved