Mozaik Ramadan

Shawarma, Sajian Spesial Selama Ramadan Bagi Pengunjung Aryaduta

Shawarma adalah menu daging kambing panggang khas timur tengah. Ini menu signature atau menu favourit di Ramadan Iftar di sini

Shawarma, Sajian Spesial Selama Ramadan Bagi Pengunjung Aryaduta
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Shawarma 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, Taruma Kafe, Hotel Aryaduta Bandung menawarkan sajian spesial buffet bagi pengunjung. Ada beragam sajian penggugah selera yang bisa dinikmati, salah satunya Shawarma.

"Shawarma adalah menu daging kambing panggang khas timur tengah. Ini menu signature atau menu favourit di Ramadan Iftar di sini," kata Executive Chef Hotel Aryaduta Bandung, Ridwan Rosyandi, Sabtu (11/6/2016).

Menurutnya, melalui sajian buffet ini, terdapat 100 item dan pengunjung bisa merasakan semua atau all you can eat untuk berbuka puasa setiap hari selama Ramadan hanya dengan *Rp. 120.000net* per orang.

Untuk informasi dan reservasi tempat bisa melalui Taruma Kafe, Hotel Aryaduta Bandung, Jalan Sumatera No.51 Bandung di nomor telepon 0224211234, ext. 82511/82512

"Tersedia juga harga dan ruangan khusus untuk group atau rombongan," katanya.

Sekilas tentang shawarma. Dikutip dari berbagai sumber, makanan ini di Timur Tengah sangat disukai karenanya sudah banyak ditemui sebagai street food. Rasanya yang enak dan gurih sangat cocok untuk lidah orang Indonesia. Meski hampir sama di setiap negara di Timur Tengah, namun biasanya ada perbedaan sendiri dalam campuran isinya. Saat berbuka, shawarma bisa disajikan dengan teh manis hangat. (tif)

Penulis: tif
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help