Pilgub Jabar 2018

Didekati PAN, Bupati Purwakarta Belum Kepikiran Maju Pilgub Jabar 2018

Diakuinya, sejumlah partai besar mulai mendekatinya untuk maju pada pilgub Jabar

Didekati PAN, Bupati Purwakarta Belum Kepikiran Maju Pilgub Jabar 2018
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Artis sekaligus kader Partai Amanat Nasional (PAN) Desy Ratnasari hadir dan berduet berdama Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Bale Citra Resmi, Jalan LLRE Martadinata Purwakarta, Kamis (5/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Zezen Zainal M

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Ketua DPD Golkar Jawa Barat (Jabar), Dedi Mulyadi mengaku belum berpikir untuk maju menjadi bakal calon Gubernur Jawa Barat meski sejumlah partai besar mulai mendorongnya untuk maju pada pemilihan gubernur (pilgub) Jabar 2018 mendatang.

Dedi yang juga menjabat sebagai Bupati Purwakarta itu menyatakan dirinya masih ingin fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati Purwakarta yang baru akan berakhir pada 2017 mendatang.

"Masih banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan di Purwakarta. Makanya saya belum kepikiran untuk maju di Pilgub Jabar. Saya fokus dulu menyelesaikan tugas saya sebagai bupati," ujar Dedi saat dihubungi wartawan melalui ponselnya, Selasa (10/5).

Diakuinya, sejumlah partai besar mulai mendekatinya untuk maju pada pilgub Jabar, salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN). Bahkan PAN melalui Ketua Umumnya Zulkifli Hasan mendorong Dedi Mulyadi untuk maju sebagai calon gubernur dengan berpasangan dengan kader PAN yang juga artis Dessy Ratnasari yang berasal dari Sukabumi.

Meski demikian, Dedi mengaku tidak ingin "geer" dengan dukungan PAN tersebut. Ia pun enggan mengomentari kemungkinannya untuk dipasangankan dengan Dessy Ratnasari pada pilgub Jabar nanti. Dedi hanya menyebut bahwa Desy Ratnasari sebagai sosok yang merepresentasikan wanita Tanah Pasundan yang terkenal akan kecantikannya, kecerdasannya dan kesantunannya. (zam)

Penulis: men
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help