TribunJabar/

Transportasi Udara

Maskapai Penerbangan Ini Tambah Jadwal Untuk Rute Bandung - Lampung

Sebelumnya, dalam sehari satu kali penerbangan yakni pukul 13.20 WIB

Maskapai Penerbangan Ini Tambah Jadwal Untuk Rute Bandung - Lampung
KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA
Ilustrasi Wings Air. Foto ini menunjukan salah satu pesawat Wings Air di Bandara Juanda, Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Maskapai penerbangan swasta nasional yang tergabung dalam perusahaan Lion Air Group, Wings Air mulai hari ini Rabu (4/5/2016) menambah jadwal penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung tujuan Tanjung Karang, Lampung.

Manager Area Lion Bandung, Idris Afandi mengatakan salah satu upaya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan khususnya nusantara (wisnus), serta melayani penumpang yang akan menuju ke Lampung, terhitung mulai tanggal 4 Mei 2016, maskapai Wings Air menambah jadwal rute penerbangan tujuan Bandung-Bandar Lampung (Tanjung Karang).

Sebelumnya, dalam sehari satu kali penerbangan yakni pukul 13.20 WIB, kini ada penambahan pada pukul 10.50 WIB.

"Penambahan ini melihat animo masyarakat termasuk dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan baik dari Lampung ke Bandung atau sebaliknya. Efektif mulai 4 Mei 2016, rute penerbangan Bandung-Lampung dua kali sehari," katanya melalui sambungan telepon, Selasa (3/5/2016).

Wings Air telah mengoperasikan pesawat tipe ATR 72 500/600 dengan jumlah armada cukup banyak dan total penerbangan mencapai sekitar 215 flight setiap harinya. (tif)

Penulis: tif
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help