TribunJabar/

Bandung Weekend

Masih Bingung Mau Long Weekend di Mana? Ini Salah Satu Hotel Pilihan di Pusat Kota Bandung

Minggu pertama di bulan Mei 2016 ini, bertepatan dengan long weekend.

Masih Bingung Mau Long Weekend di Mana? Ini Salah Satu Hotel Pilihan di Pusat Kota Bandung
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Patra Jasa Bandung Hotel 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Minggu pertama di bulan Mei 2016 ini, bertepatan dengan long weekend. Bagi Anda yang ingin menghabiskan libur di Kota Bandung, berikut salah satu hotel yang bisa menjadi pilihan. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota, memberi nilai sendiri bagi wisatawan yang ingin menghabiskan akhir pekan di pusat kota.

Patra Jasa Bandung Hotel terletak di Jalan Ir H Juanda No 132 Bandung cukup dekat dengan pusat kota seperti lokasi perbelanjaan di Jalan Riau dan Jalan Merdeka.

Mengusung konsep "Your Second Home in Dago", Patra Jasa Bandung Hotel menawarkan beragam fasilitas. Salah satu fasilitas yang ditawarkan hotel bintang 3 yang dibangun tahun 2012 ini adalah antar jemput dari/ke bandara, stasiun keret api, dan travel serta shuttle ke pusat belanja dan factory outlet di Bandung.

"Untuk kamar atau room, kami memiliki 52 tipe kamar superior, 15 tipe deluxe, 10 premier, 5 junior suite, 1 executive, dan dua tipe grand suite," kata Kepala Divisi Hotel PT Patra Jasa Cokorda Istri Rao Lahriani di Patra Jasa Bandung Hotel belum lama ini.

Fasilitas lainnya, hotel yang menempati lahan seluas 0,5 hekatre ini dilengkapi dengan free wifi, meeting room, Dago Coffee Shop, The Lounge & Bar, The Teracce, swimming pool, whirpool, poolside cafe, children pool & playground, gym corner, dan safe deposit box.

"Selain itu, hotel ini menyediakan lahan parkir yang cukup memadai. Hal ini walau terlihat sederhana, tetapi untuk di area Dago yang begitu padat, fasilitas ini sangatlah membantu kenyamanan para tamu," katanya.

Ia menambahkan, sebagai bagian dari anak perusahaan Pertamina, aktivitas PT Patra Jasa yang mengelola bisnis yang berkaitan dengan hospitality and property, selalu berlandaskan 6C yakni Clean, Competitive, Confidents, Customer Focused, Commercial, and Capable.

"Karena melihat industri hospitality and property semakin tinggi daya saingnya, baik secara kualitas dan kuantitas, Patra Jasa Bandung Hotel pun bergerak cepat dengan berinisiatif melakukan perubahan, mengikuti kebutuhan bisnis saat ini," katanya. (tif)

Penulis: tif
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help