Savoy Homann Bidakara Siapkan Menu Khas Negara-negara Asia-Afrika

Pada peringatan yang jatuh tepatnya tanggal 24 April 2016 ini, Hotel Savoy Homann Bidakara menawarkan promo Best Deal

Savoy Homann Bidakara Siapkan Menu Khas Negara-negara Asia-Afrika
BUKBIS CANDRA ISMET BEY
Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (tengah) berjalan bersama Presiden China Xi Jinping (kiri), beserta para kepala negara dan petinggi negara Asia Afrika melakukan perjalanan napak tilas Historical Walk dari Hotel Savoy Homann menuju Gedung Merdeka dalam Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jum at (24/4). KAA kali ini melahirkan tiga dokumen utama yaitu Pesan Bandung, Deklarasi Menghidupkan Kembali Kemitraan strategis baru Asia Afrika (NAASP) Dan Deklarasi Dukukan Kemerdekaan Palestina. 

BANDUNG, TRIBUN - Hotel Savoy Homann Bidakara, salah satu hotel yang bersejarah dan menjadi tempat menginap para delegasi konferensi – konferensi internasional ini telah menyiapkan promo khusus dalam menyambut peringatan KTT Asia Afrika ke-61 yang diselenggarakan setiap bulan April.

Pada peringatan yang jatuh tepatnya tanggal 24 April 2016 ini, Hotel Savoy Homann Bidakara menawarkan promo Best Deal untuk para tamunya. Cukup dengan membayar senilai Rp 770.000 nett/malam, para tamu bisa menikmati fasilitas hotel, yakni menginap di jenis kamar Deluxe sepanjang bulan April, makan pagi, free Wi-Fi, free entry swimming pool dan gym, serta antar jemput dari dan menuju stasiun atau bandara.

Tak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai menu khas negara Asia Afrika, seperti Nigerian Rice Joolof with Piri Piri Chicken, Jordanian Lamb Mansaff, Vietnamese Thit Bo Xao Dau, Egyptian Umm Ali, Malaysian Pegat Pisang, dan South African Malvapoeding.

Berbagai hidangan ini akan menemani para tamunya ketika merayakan peringatan KTT ke – 61 dan menikmati berbagai acara yang diselenggarakan di tengah kota. Di mana akan ada Bandung Historical Walk pada tanggal 17 April 2016 dari Hotel Savoy Homann Bidakara menuju titik Nol KM ke arah Gedung Merdeka. Hal ini menjadi bentuk solidaritas yang digagas oleh negara Asia dan Afrika sekaligus pengibaran bendera seluruh negara peserta KTT Asia Afrika dan parade Kebudayaan.

Seluruh acara tersebut dapat secara langsung dilihat dari Hotel Savoy Homann Bidakara yang berada di lokasi strategis. Untuk mencapai Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung, cukup menempuh perjalanan selama 18 menit dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Sedangkan, Tol Pasteur bisa ditempuh dalam kurun waktu 20 menit, dan dari stasiun kereta api Bandung menuju Hotel Savoy Homann Bidakara dapat ditempuh dengan waktu 10 menit.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 022-423 2244 atau kunjungi websitenya di www.savoyhomann-hotel.com/ serta follow juga twitternya @savoyhomannBDG dan instagram @savoyhomannBDG. (*/tif)

Penulis: tif
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help