TribunJabar/

Crowne Plaza Bandung, Hotel Bergaya Modern di Jantung Kota Bandung

Hotel yang dibuka pada September 2015 ini, dikelilingi berbagai kawasan terkenal seperti Braga, Asia Afrika, Dago, dan Riau.

Crowne Plaza Bandung, Hotel Bergaya Modern di Jantung Kota Bandung
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Salah satu fasilitas di Crowne Plaza Bandung. 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Bandung masih menjadi tujuan wisata utana bagi warga Jakarta, terutama di akhir pekan. Selain waktu tempuh melalui Tol Cipularang yang relatif mudah, di Bandung banyak sekali tawaran wisata kuliner, wisata belanja, dan juga menikmati berbagai acara-acara.

Lokasi penginapan juga menjadi pertimbangan bagi wisatawan khususnya yang tidak memiliki waktu terbatas. Lokasi startegis akan menjadi pilihan pertama agar waktu yang terbatas bisa dimanfaatkan maksimal. Salah satu hotel startegis yang ada di kota Bandung adalah Crowne Plaza Bandung. Terletak di Jalan Lembong, hotel ini menawarkan posisi di jantung kota.

Hotel yang dibuka pada September 2015 ini, dikelilingi berbagai kawasan terkenal seperti Braga, Asia Afrika, Dago, dan Riau. Khusus Braga, tamu yang menginap di hotel ini cukup berjalan kaki sekitar 7 menit untuk sampai di Braga. Untuk sampai ke alun-alun kota Bandung juga tidak terlalu jauh.

General Manager Crowne Plaza Bandung, Christian Kronast mengatakan, hotel yang bergaya modern dan mewah ini menyediakan 270 kamar tamu dengan 8 macam tipe kamar yang berbeda seperti deluxe, club, premier club, junior suite, executive suite, grand suite, family suite, dan Pajajaran suite. Setiap kamar suite didesain dengan elegan dan menawarkan pemandangan kota Bandung serta deretan pegunungan yang mengelilingi kota Bandung.

"Untuk melengkapi suasana liburan para tamu, kami menyediakan berbagai fasilitas modern seperti internet berkecepatan tinggi, poolside bar and restaurant, kolam renang infynity, kids club untuk buah hati, hingga fasilitad spa mewah dimana para tamu bisa bersantai dan kembali segar," kata Christian belum lama ini.

Menurutnya, selain sebagai tempat menginap keluarga maupun teman, Crowne Plaza Bandung juga sangat cocok untuk mereka yang melakukan perjalanan bisnis di kota kembang ini. Pebisnis bisa dengan mudah mengakses Central Business Distric (CDB) di Bandung dari hotel ini.

Selain itu, katanya, hotel ini juga menyediakan Executive Club Lounge yang menawarkan layanan pribadi. Untuk mendukung MICE, Crowne Plaza Bandung memiliki ruang pertemuan dengan fasilitas modern termasuk ballroom yang dapat menampung kapasitas hingga 800 tamu dan 12 ruang pertemuan serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan sosial dan acara perusahaan baik yang berskala menengah maupun kecil. (tif)

Penulis: tif
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help