TribunJabar/

Anak Hilang

Gadis Berusia 16 Tahun Dibawa Kabur Pacar Yang Baru Dikenal Dua Bulan Lewat Facebook

Sebelumnya, Imas sempat berpamitan untuk belajar kelompok dengan teman-temannya

Gadis Berusia 16 Tahun Dibawa Kabur Pacar Yang Baru Dikenal Dua Bulan Lewat Facebook
Cipta Permana
Pamflet berita hilangnya Imas, warga Kampung Puncakmulya RT 03/11 Desa Cihawuk, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, sejak Jumat (8/4/2016). Foto diambil Selasa (12/4/2016). 

Laporan Cipta Permana

KERTASARI, TRIBUNJABAR.CO.ID --- Seorang gadis remaja berusia 16 tahun dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Jumat (8/4/2016).

Korban bernama Imas Masitoh yang merupakan siswi kelas satu Madrasah Aliyah (MA) Darul Hasan, warga Kampung Puncakmulya RT 03/11 Desa Cihawuk, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, itu diduga dibawa lari oleh kekasihnya yang baru dikenalnya selama dua bulan melalui media sosial Facebook.

Sebelumnya, Imas sempat berpamitan untuk belajar kelompok dengan teman-temannya di sekitar sekolah kepada nenek dan kakeknya, karena ibunya sedang berada di pasar dan ayahnya bekerja di kebun.


Ibu korban, Dewi (30), bersama nenek dan kakek korban, Epon dan Rohmat terus berharap agar Imas bisa kembali berkumpul bersama mereka di Kampung Puncakmulya RT 03/11 Desa Cihawuk, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Selasa (12/4/2016). --- Cipta Permana

Namun ternyata Imas tidak mengikuti kerja kelompok bersama teman-temannya tersebut.

Maman Suherman, keluarga korban yang juga guru agama di tempat Imas belajar mengatakan pada Jumat (8/4) pukul 08.00 WIB, korban kedatangan seorang tukang ojek pangkalan dari Kampung Dangdang bernama Ade (30).

Saat itu Ade diminta oleh seseorang untuk menjemput Imas di rumahnya. Lalu Imas dibonceng Ade, dibawa ke pangkalan ojek di Kampung Dangdang.

Menurut pengakuan Ade yang disampaikan oleh Maman, sesampainya ditempat tersebut kekasih korban yang diketahui bernama Ruli dengan dua temannya yang berjenis kelamin laki-laki sudah menunggu. Mereka membawa mobil sedan berwarna hijau tua dengan inisial plat nomor berasal dari Jakarta.

Saat itu Imas mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih dengan celana jeans, dan kerudung berwarna hijau. Imas juga mengenakan sepatu sandal berwarna putih dengan corak merah serta membawa tas punggung sekolahnya.

Dikatakan Maman, ciri-ciri Imas memiliki tinggi badan kira-kira 160 centimeter, kulit berwarna putih kecokelatan, dengan rambut panjang ikal berwarna hitam dan memiliki bentuk wajah agak bulat.

Maman berharap siapapun yang mengetahui keberadaan Imas untuk menghubungi nomor telepon pihak keluarga maupun pihak kepolisian. (dd)

Siapa laki-laki yang sudah mambawa kabur Imas dan apa alasan Imas sampai mau diajak orang yang baru dikenalnya selama dua bulan lewat media sosial? Baca selengkapnya di Tribun Jabar edisi cetak, Rabu (13/4/2016). Ikuti berita-berita menarik terbaru lainnya melalui akun twitter: @tribunjabar dan fan page facebook: tribunjabaronline.

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help