TribunJabar/

Pilgub Jabar 2018

Nasdem Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018? Surya Paloh Bersikap Begini Saat di Purwakarta

Pada pertemuan itu, keduanya terlihat akrab.

Nasdem Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018? Surya Paloh Bersikap Begini Saat di Purwakarta
TRIBUN JABAR / MEGA NUGRAHA
SAMBANGI GEDUNG NEGARA -- Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh (kiri, baju hitam) saat sambangi Gedung Negara Pemkab Purwakarta bersama Bupati Purwakarta, Dedi Muluadi (kanan, baju putih), Kamis (17/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

PURWAKARTA,TRIBUNJABAR.CO.ID - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh mengisyaratkan memberikan dukungan pada Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, untuk maju Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018.

"Ya kalau pilkada dia bisa jalan sendiri dan bisa mengakumulasikan partisipasi-partisipasi publik dengan baik tiap hari, tujuan besar pasti tercapai," ujar Paloh saat menjemput Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Gedung Negara kemudian berangkat ke lokasi peresmian pabrik di Kecamatan Campaka, Kamis (17/3/2016).

Pada pertemuan itu, keduanya terlihat akrab. Bahkan, Paloh seringkali memanggil Dedi dengan panggilan Adik selama pertemuan tersebut. Itu karena Paloh sempat berada di Partai Golkar sebelum akhirnya mendirikan Partai Nasdem.

"Dedi ini adik saya selama puluhan tahun di Partai Golkar, ada nakal-nakalnya sedikit. Tugas saya sebagai kakak, mengarahkan adiknya mau kemana," ujar Paloh seraya tertawa.

Ia mengapresiasi pembangunan Purwakarta selama dipimpin Dedi di dua periode kepemimpinannya. "Saya rasa dia sejalan dengan restorasi yang selama ini digaungkan Partai Nasdem," ujar dia. (men)

Penulis: men
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help