Success Story

Tak Berhenti Lihat Peluang

TAK berhenti sampai di fashion, usaha yang dilakukan Yani Marliani Amd, pemilik merek Mahira, juga melebarkan sayap usahanya ke bidang jasa...

Tak Berhenti Lihat Peluang
Istimewa
Yani Marliani_2

TAK berhenti sampai di fashion, usaha yang dilakukan Yani Marliani Amd, pemilik merek Mahira, juga melebarkan sayap usahanya ke bidang jasa, tour travel, dan koperasi syariah, yang dijalankan sejak tahun 2015.

"Bidang jasa saya menerima pesanan kaus sablon suka-suka, kaus perusahaan, kaus kelas, giftbox, dan lainnya. Tour travel menjual tiket-tiket pesawat, kereta api, bus, hotel, leasing, pebayaran listrik, pembayaran PDAM, pulsa, dan umrah," ujarnya.

Ia mengatakan di bidang koperasi syariah ia mengadakan koperasi untuk karyawan dan anggota lainnya, dalam bentuk koperasi simpan-pinjam berbasis syariah.

Ia mempunyai target dan jangkauan pasar. Jangkauannya cukup membanggakan, yakni produknya sudah merambah ke luar negeri seperti Malaysia, India, dan Timor Leste.

Baginya hidup adalah peluang, maka teruslah belajar dan berjuang sampai cita-cita tercapai.

"Tetap disiplin waktu untuk mencapai tujuan salat, silaturahmi, shodaqoh, dan tetap senyum. harus tetap yakin bahwa impian akan tercapai jika kita mau mengejarnya. Hidup hanya sekali jadikan hidupmu lebih bermakna dan lebih indah," ujarnya membagi tips. (tis)

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help