TribunJabar/

Jalan Ambles

Jalan Ambles Terjadi di Sejumlah Titik di Jalan Raya Cinunuk, Laju Kendaraan Melambat

Amblesnya jalan tersebut dikarenakan tergerus air dari luapan drainase yang tidak dapat menampung air tersebut.

Jalan Ambles Terjadi di Sejumlah Titik di Jalan Raya Cinunuk, Laju Kendaraan Melambat
RAGIL WISNU SAPUTRA
Arus lalu lintas di Jalan Raya Cinunuk dari kedua arah mendadak lumpuh. Penyebabnya, Jalan Raya Cinunuk arah Cileunyi sekitar 50 meter dari SPBU Al-Masoem ambles, Senin (22/2). 

CILEUNYI, TRIBUNJABAR.CO.ID - Arus lalu lintas di ruas Jalan Cileunyi dan Jalan Raya Cinunuk lumpuh. Sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melewati Jalan Raya Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung harus berjalan dengan kecepatan rendah.

Pasalnya, ada beberapa titik di tersebut mengalami ambles dengan kedalaman sekitar 15 hingga 20 sentimeter dengan diamter 50 sentimeter hingga 100 sentimeter. Tepatnya di jalan yang mengarah ke arah Cileunyi.

(lihat juga VIDEO: Lucunya Reaksi Anak-anak Bule Ini Saat Mencicipi Buah Durian)

Kapolsek Cileunyi, Kompol Edi Suwandi mengatakan, amblesnya jalan tersebut dikarenakan tergerus air dari luapan drainase yang tidak dapat menampung air tersebut.

"Kejadian sekitar pukul 16.00 tadi sore saat hujan mulai deras dan menimbulkan luapan air," ujar Edi saat dihubungi Tribun via telepon seluler, Senin (22/2).

Pantauan Tribun di lapangan, akibat amblesnya jalan tersebut, atus kendaraan yang mengatah ke Kota Bandung tersendat hingga Terminal Bayangan Coleunyi, sedangkan yang mengarah ke Cileunyi tersendat hingga depan Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.(cr5)

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help