Film

Film Tausiyah Cinta, Kisah Penuh Hikmah Tentang Kehidupan Mulai Tayang Hari Ini

Memang menjadi keharusan. Bagaimanapun, sebelum tayangan dimulai kami meminta salah satu orang untuk membaca Alquran.

Film Tausiyah Cinta, Kisah Penuh Hikmah Tentang Kehidupan Mulai Tayang Hari Ini
dakwatuna.com
Film Tausiyah Cinta 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Film Tausiyah Cinta mulai tayang Kamis, 7 Januari 2016, serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Jawa Barat.

Film ini layak ditonton karena menceritakan kisah penuh hikmah tentang makna cinta dan kehidupan.

Dody Hidayatulloh salah satu pemeran film yang berasal dari Kota Bandung menyatakan, film ini menarik, setiap pemutaran film selalu diawali dengan bacaan tilawah quran.

"Memang menjadi keharusan. Bagaimanapun, sebelum tayangan dimulai kami meminta salah satu orang untuk membaca Alquran. Sebab film ini memang mengutamakan Alquran," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (7/1/2016).

Film yang dibintangi para aktor dan aktris kenamaan seperti Irwansyah, Peggy Melati, Meyda Sefira, Igo Ilham, Rendy Herpy, Ressa Rere dan Hamas Syahid ini akan mencerikatan kisah yang membuat para penonton semakin mencintai keluarga, mengutamakan cinta hanya pada Allah, dan semakin cinta terhadap Alquran.

Inilah daftar bioskop yang menayangkan FilmTausiyah Cinta di Jawa Barat. Jaringan 21 / XXI: Bogor - 21 BTM, Bekasi - XXI Mega Bekasi, Depok - 21 Detos, Bandung - XXI Ciwalk.Jaringan BLITZ : Blitz Bekasi Cyber Park (BCP), Blitz Festive Walk, Karawang, Blitz Miko Mall Bandung. Jaringan CINEMAXX : Cinemaxx Orange Country Cikarang. (dia)

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved