Banjir

Pengendara Motor Ini Nekat Terjang Banjir di Kawasan Jalan Utama Komplek Panyileukan

BANJIR tersebut terjadi di jalur utama....

Pengendara Motor Ini Nekat Terjang Banjir di Kawasan Jalan Utama Komplek Panyileukan
TRIBUN JABAR / DONY INDRA RAMADAN
MENERJANG BANJIR -- Seorang pengendara motor berusaha menerjang banjir di Perumahan Bumi Panyileukan Kelurahan Cipadung Kidul Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung, Minggu (3/1/2016). Banjir di Panyileukan setinggi betis orang dewasa. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dony Indra Ramadan

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Hujan yang mengguyur wilayah Kota Bandung mengakibatkan banjir setinggi betis orang dewasa di Perumahan Bumi Panyileukan Kelurahan Cipadung Kidul Kecamatan Panyileukan Kota Bandung, Minggu (3/1/2015).

Banjir tersebut terjadi di jalur utama Perumahan Panyileukan di Rw 7. Sehingga, banjir tersebut memutus akses jalan utama Perumahan Panyileukan.

Sejumlah pengendara terpaksa memutar ke gang-gang untuk menghindari banjir tersebut. Sementara beberapa kendaraan yang mencoba menerjang banjir, tak sedikit yang mogok.

LIHAT JUGA: VIDEO: Warga Rekam Jatuhnya Pesawat TNI di Acara Gebyar Dirgantara di Lanud Adisutjipto

Uki (26) penjaga warung disekitar lokasi banjir mengatakan, banjir yang terjadi di dekat kiosnya itu disinyalir banjir kiriman.

"Soalnya dari Maghrib hujan tidak terlalu besar. Mungkin banjir dari Gedebage," ujar Uki saat berbincang dengan Tribun beberapa saat lalu.

Uki mengatakan, memang setiap terjadi hujan lokasi tersebut menjadi langganan banjir.

"Kalau hujannya sangat besar sampai-sampai masuk ke dalam kios," kata Uki yang kiosnya berada di sisi jalan.

Hingga berita ini diturunkan, banjir belum menunjukan tanda-tanda surut. Hujan gerimis masih mengguyur kawasan perumahan Panyileukan. (*)

Penulis: dra
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help