Jalan Ambles

Jalan Cijamil di Ngamprah Dekat Kantor Kabupaten Bandung Barat Kembali Ambles

Untuk kejadian ambles kali ini diakui Dedi, belum melaporkan.

Jalan Cijamil di Ngamprah Dekat Kantor Kabupaten Bandung Barat Kembali Ambles
Mumu Mujahidin
Pengendara motor melintasi dengan pelan-pelan di jalan yang sebagian sisinya mengalami ambles di Kampung Cijamil RT 03/07 Desa Ngamprah Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (5/12/2015). Jalan tersebut mengalami ambles untuk ketiga kalinya. 

Laporan Mumu Mujahidin

NGAMPRAH, TRIBUNJABAR.CO.ID - Jalan Cijamil di Kampung Cijamil RT 03/07 Desa Ngamprah, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat kembali ambles setelah terguyur hujan deras, Sabtu siang (5/12/2015) sekitar 10.30 WIB.

Jalan tersebut merupakan jalan yang menghubungkan Desa Ngamprah dengan Jalan Padalarang Cisarua yang tak jauh dari Kantor Kabupaten Bandung Barat.

"Tampaknya baru tadi siang (ambles) soalnya tadi hujannya deras banget," ujar Dedi Suryadi ketua RW 07 di kediamannya yang yang tak jauh dari lokasi.

Dikatakannya, kejadian tersebut sudah untuk yang ketiga kalinya. Kejadian pertama terjadi pada awal tahun dan ketika itu juga warga sudah melaporkannya ke aparat pemerintahan.

"Dari kita sudah melaporkan dari dulu pas awal kejadian. Karena belum diperbaiki jadinya ambles lagi, ambles lagi, ini udah kali ketiga berarti," tutur Dedi.

Untuk kejadian ambles kali ini diakui Dedi, warga belum melaporkan.

"Biasanya langsung (melaporkan) cuma kali ini kejadiannya siang jadi saya belum melaporkan, lagian pihak desanya juga setengah hari," kata Dedi.

Dedi mengaku akan segera melaporkan kejadian tersebut.

Berdasarkan pantauan Tribun ruas jalan Cijamil semakin sempit akibat lebar jalan ambles semakin menganga.

Halaman
12
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help