TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Ini Resep Soimah Agar Tidak Terbawa Arus Kehidupan Glamor Dunia Artis

Padahal dia mampu dan hidup berkecukupan

Ini Resep Soimah Agar Tidak Terbawa Arus Kehidupan Glamor Dunia Artis
Warta Kota/nur ichsan
Soimah Pancawati hadir pada acara jumpa pers pertunjukan kolosal 12 tahun Trans Untuk Indonesia, yang akan menampilkan sederet penyanyi dan musisi ternama dengan tata panggung yang spektakuler dan spesial, Kamis (12/12/2013) di Jakarta. Pagelarannya akan diadakan ditayangkan langsung dari Sentul International Convention Center, pada Minggu (15/12/2013) pukul 18.30 wib. (Warta Kota/nur ichsan) 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID --- Kendati mampu dan hidup berkecukupan, penyanyi dan pembawa acara Soimah Pancawati (35) mengaku tak tergiur dengan gaya hidup yang terlalu mewah. Ia lebih suka yang sederhana.

(Baca Juga: Ini Jawaban Nabila Syakieb Saat Ditanya Rencana Pernikahannya)

"Enggak mau membiasakan kehidupan yang sebenarnya bukan aku. Aku tetap sederhana, wong makannya pecel lele, telur dadar, kalau yang lain kurang doyan," ucapnya setelah jumpa pers D'Academy Asia, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2015).

Hal itu dilakukan Soimah agar ia tidak terbawa arus kehidupan mewah Ibu Kota.

(Baca Juga: Ups . . . Foto-foto "Intim" Aurel Hermansyah dengan Anak Gubernur Beredar di Media Sosial)


Aurel Hermansyah (kanan) dan Radhan Nur Alam saat groufie. -- INSTAGRAM @RADHANNURALAM

 "Takutnya sewaktu pulang ke Yogyakarta, nanti ketagihan dengan menjalani kehidupan di Jakarta. Jadi, aku tetap seperti aku apa adanya," katanya.

Sebelumnnya, Soimah pernah mengabiskan uangnya hingga ratusan juta rupiah demi mendapatkan senyum cemerlang saat memandu program televisi.

Dilansir KOMPAS.com, Senin (19/5/2014), penyanyi sekaligus presenter rela menghabiskan ratusan juta untuk melakukan perawatan gigi.

(Baca Juga: Luna Maya Bereaksi Gara-gara Media Tulis Judul "Reuni Artis Pelaku Video Mesum")

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help