TribunJabar/

Piala Presiden 2015

Tantan: Tapi Dislokasinya Udah Balik Lagi Pas Salat

RASA nyeri muncul ketika dirinya berusaha meraih bola dengan menekuk kaki kananya...

Tantan: Tapi Dislokasinya Udah Balik Lagi Pas Salat
DOKUMENTASI TRIBUN JABAR
Tantan.(FOTO: TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA) 

Laporan Maulana Yudha

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID– Malang tak bisa ditolak untung tak bisa diraih, menggambarkan cerita Tantan dan kawan-kawan saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Walau mengantongi optimisme yang tinggi, Tantan rupanya harus menepi ke pinggir lapang setelah mengalami dislokasi lutut kanan, Minggu (4/10) kemarin.

“Pas main, badan udah enak terus kepikiran insya Allah menang, tapi ya karena kecelakaan tidak bisa diprediksi harus bagaimana lagi,” ujar Tantan kepada Tribun, Senin (5/10/2015) di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Menurut penuturannya rasa nyeri muncul ketika dirinya berusaha meraih bola dengan menekuk kaki kananya, faktor lapangan yang tidak rata membuat kaki Tantan salah bertumpu.

Kesiapan fisik Tantan akan dipantau terus oleh dokter tim dalam beberapa rangkaian latihan sebelum menghadapi leg kedua, Sabtu (10/10/2015).

“Tapi dislokasinya udah balik lagi pas salat, tapi masih ada rasa ngilu sedikit,” ucapnya.

Kendati begitu, Tantan yang kemudian digantikan oleh Taufiq tetap mendoakan agar timnya bisa membawa poin ke Bandung, Walau akhirnya, papan skor berkata lain.(*)

Penulis: Maulana Yudha
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help