TribunJabar/

Ramadan 1436 H

Masih di Jalanan saat Waktu Berbuka? Mampir Saja ke Posko Takjil PKS Jabar

Posko ta’jil ini kami sediakan untuk pengguna jalan yang belum sempat menyiapkan ta’jil untuk berbuka puasa.

Masih di Jalanan saat Waktu Berbuka? Mampir Saja ke Posko Takjil PKS Jabar
TRIBUN JABAR / TEUKU MUH GUCI S
Ilustrasi 

BANDUNG, TRIBUN - Memasuki bulan Ramadhan 1436 H. DPW PKS Jabar menggelar posko ta’jil di aula kantor DPW PKS Jabar jalan Soekarno Hatta No. 538 A Bandung.

Ketua panitia ramadhan DPW PKS Jabar Tetep Abdul Latif menyatakan telah menyediakan 100 paket ta’jil setiap harinya, mulai tanggal 1 Ramadhan sampai tanggal 20 Ramadhan.

“ Posko ta’jil ini kami sediakan untuk pengguna jalan yang belum sempat menyiapkan ta’jil untuk berbuka puasa. Bagi para pengguna jalan yang melintas di depan kantor PKS Jabar bersamaan datangnya waktu berbuka puasa silahkan mampir ke posko ini,” katanya dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (18/6/2015).

Lebih lanjut anggota DPRD Fraksi PKS Jawa Barat ini menyatakan bahwa di dalam posko ta’jil ini juga tersedia tempat sholat dan toilet. Rencananya setelah posko ta’jil ini digelar, DPW PKS Jabar juga akan menyediakan posko mudik yang bertempat di jalan Nagreg dan Mundu Kabupaten Cirebon. Posko ta’jil dan posko mudik ini telah dilaksanakan selama empat tahun berturut-turut. (dia/*)

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help