Penerimaan Peserta Didik Baru

Waktu PPDB SMA/SMK di Kabupaten Bandung Belum Ditentukan

PENERIMAAN Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA/SMK di Kabupaten Bandung masih menunggu aturan teknis.

Waktu PPDB SMA/SMK di Kabupaten Bandung Belum Ditentukan
shutterstock
Illustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

SOREANG, TRIBUNJABAR.CO.ID  - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA/SMK di Kabupaten Bandung masih menunggu aturan teknis yang diatur dalam Peraturan Bupati (Perbup). Waktu pembukaan PPDB juga belum ditentukan.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/SMK Kabupaten Bandung, Aa Sudaya mengatakan, beberapa waktu lalu pihaknya telah menerima Peraturan Gubernur (Pergub) PPDB. Pihaknya tengah membahas draf PPDB untuk diajukan kepada Disdikbud.

"Sekarang masih penyusunan draf. Masalah tanggalnya juga belum ditentukan karena bentrok dengan bulan puasa dan Idul Fitri," ujar Aa, Senin (25/5/2015).

Menurut Aa, pihaknya masih mencari tanggal strategis yang berada di Pergub. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan dalam waktu PPDB. Namun dalam waktu dekat aturan PPDB bisa segera dikeluarkan.

Terkait PPDB tahun ini, diakui Aa tak akan banyak berbeda dari tahun sebelumnya. Pihaknya juga masih akan mengakomodir calon siswa yang berasal dari luar Kabupaten Bandung. (*)

//

#TrenSosialDITUDING INGKAR JANJI, JOKOWI BANYAK DIEJEK LEWAT MEME DAN KOMENTAR PEDAS DI MEDIA SOSIAL.BACA--->http://bit.ly/1AsQCKC"udah ga takut dosa ya? Takutnya sama Bu Mega kaan" #jokowibohong

Posted by Tribun Jabar Online on Sunday, May 24, 2015
Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help