Lifestyle

Bingung Beri Nama Panggilan Spesial Buat Pacar? Nih Beberapa Nama Lucu

Pesona kebahagian bagi perempuan yang dilanda cinta, juga kerap melahirkan nama panggilan spesial buat sang pacar.

Bingung Beri Nama Panggilan Spesial Buat Pacar? Nih Beberapa Nama Lucu
whatsappstatuslove.com
Ilustrasi 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Perempuan yang sedang jatuh cinta biasanya akan melakukan banyak hal untuk diberikan kepada pacarnya sebagai hadiah manis. Mereka melakukan itu sebagai bentuk rasa cinta dan sayangnya begitu sangat kepada sang pacar. Misalnya, memasak atau menyanyikan lagu romantik.

Pesona kebahagian bagi perempuan yang dilanda cinta, juga kerap melahirkan nama panggilan spesial buat sang pacar. Berikut ini seperti dilansir Intisari-Online.com dari Magforwomen.com, Minggu (19/4), ada enam panggilan lucu yang bisa digunakan perempuan untuk memanggil pacar:

1. Untuk pacar yang sering berbuat hal manis, perempuan bisa memanggil panggilan kepada pasangannya dengan “muffin” atau “honey buns”. Hal ini tentunya akan membuat pasangan merasa istimewa.

2. Jika perempuan merasa pasangannya adalah segalanya, maka panggilan yang cocok adalah “my soul mate”, “my life”, atau “my world”.

 
Ilustrasi

3. Untuk perempuan yang memiliki pasangan dengan tubuh besar atau kekar, panggilan yang tepat untuknya, seperti “super hunk”, “my stud”, “my big boy”, atau jika ingin sedikit nakal, bisa saja panggil dia dengan “dirty boy”.

4. Untuk membuat pasangan merasa istimewa, perempuan bisa memanggilnya dengan “handsome”. Namun, ada juga beberapa panggilan yang lebih unik, misalnya “hey good looking” atau “sexy”.

(Baca Juga: 10 Hari dalam Setahun Wanita Habiskan Buat Marah-marah)

5. Jika memiliki pacar pemarah, panggilan “tiger” atau “snapster” mungkin bisa membuatnya sedikit tersenyum. Selain itu, bisa juga perempuan memanggilnya dengan “bugbear” atau “chief”.

6. Untuk perempuan yang memiliki pacara bertubuh gemuk, panggilan seperti “teddy bear” dan “Winnie the pooh” akan membuatnya merasa dicintai karena kegemasannya.

Sebenarnya, ada banyak panggilan lucu dari perempuan untuk pacarnya. Apa pun itu panggilannya, yang terpenting adalah memanggil dengan penuh rasa cinta. (*)


[removed]// [removed]

## HARUSKAH ABG INI DIKASIHANI?BACA DULU: http://bit.ly/1DXg2j9DIA hanya mendapatkan Rp 70 ribu dari setiap kali kencan

Posted by Tribun Jabar Online on Sunday, April 19, 2015
Tags
pacaran
Editor: Dedy Herdiana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved