Devia Sherly Siap Gelar Konser di Gedung Sate

"Iya rencananya mau tur ke tujuh kota di Jabar untuk promo. Awalnya di Bogor dan akhir tur di Bandung," katanya

Devia Sherly Siap Gelar Konser di Gedung Sate
WEB
Devia Sherly 

BANDUNG, TRIBUN- Setelah resmi meluncurkan album berjudul "Warna Kehidupan", penyanyi Devia Sherly semakin sibuk. Pasalnya, ia dituntut untuk melakukan promo ke berbagai daerah.

"Iya rencananya mau tur ke tujuh kota di Jabar untuk promo. Awalnya di Bogor dan akhir tur di Bandung," katanya ketika ditemui di sela acara Musrenbang Provinsi Jabar di Hotel Horison, Kamis (2/4).

Untuk tur bertajuk Mustafa Tur tersebut, ia mengaku akan memberikan sesuatu yang berbeda. Selain akan membawa deretan musisi yang selama ini ikut membantu proses pengerjaan albumnya, Devia juga memilih tempat tur yang terhitung unik.

"Rencananya kalau tur Bandung mau di Gedung Sate, konsepnya memang gabung dengan program pemerintah setempatlah. Turnya sendiri akan melibatkan musisi-musisi yang bantu saya seperti Ekki Soekarno, Hendi Gigi, JP Millenix dan lain-lain," katanya.

Devia mengatakan deretan musisi tersebut memang terlibat banyak dalam pembuatan albumnya. Terutama Ekki Soekarno yang banyak terlibat dalam aransemen tujuh lagu yang ada di albumnya. Ia pun berharap albumnya dapat dterma oleh masyarakat.

"Di album ini ada 5 lagu recycle sama 2 lagu ciptaan saya. Semoga diterima," ujarnya. (isa)

Penulis: Isa Rian Fadilah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved