TribunJabar/

Persikad Purwakarta Targetkan Lolos 12 Besar Divisi Utama

Saat ini sudah cukup 25 pemain. Dan lihat perkembangan dulu hingga akhir putaran pertama.

Persikad Purwakarta Targetkan Lolos 12 Besar Divisi Utama
istimewa
Bupati Purwakarta mengenakan jersey baru tim Persikad Purwakarta 2015. 

PURWAKARTA,TRIBUN- CEO Persikad Purwakarta Adi Gunaya menargetkan timnya bisa lolos 12 besar kompetisi Divisi Utama PSSI musim depan.

"Target Persikad harus lolos fase grup 2 hingga bisa berlaga di 12 besar," ujar Adi kepada Tribun di Stadion Purnawarman Purwakarta, Rabu (1/3).

Skuat berjuluk Badak Situ ini kini diperkuat 25 pemain. Empat diantaranya merupakan pemain senior yang pernah bermain di klub peserta Liga Super Indonesia (LSI). Yakni Imral Usman dan Salim Alydrus yang pernah membela Persib Bandung, Aji Noprizal yang pernah membela Persijap Jepara dan Wijay yang pernah memperkuat Sriwijaya FC.

Pihaknya mengaku tidak akan menambah skuat klubnya selama putaran pertama.

"Saat ini sudah cukup 25 pemain. Dan lihat perkembangan dulu hingga akhir putaran pertama. Setelah itu baru pikirkan tambah pemain di putaran 2 hingga targetnya 30 pemain," ujarnya.

Di grup 2, Persikad tergabung dengan PSGC Ciamis, Persita Tangerang, Villa 2000, Perserang Serang, Persikabo Bogor, Persika Karawang, Persires, PSCS Cilacap dan Cilegon United.

"Away nya tidak terlalu jauh, kemungkinan ke Persires karena katanya mereka mau berhome base di Wonogiri," ujarnya. (men)

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help