TribunJabar/

Konferensi Asia Afrika

Persiapan KAA, Sejumlah Akses Jalan ke KAA Ditutup Sementara

Setiap sudut pun dijaga aparat kepolisian dan TNI. Sedangkan arus lalu lintas dialihkan.

Persiapan KAA, Sejumlah Akses Jalan ke KAA Ditutup Sementara
Gani Kurniawan
Ilustrasi -- Sejumlah pelajar anggota Pramuka Kwartir Bandung berjejer mengibarkan bendera sejumlah negara anggota Konferensi Asia Afrika (KAA) pada acara peringatan KAA ke-57 di depan Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (18/4) pagi. Peringatan yang mengambil tema Celebrating Together in Peace ini akan berlangsung hingga 24 April mendatang.

BANDUNG, TRIBUN - Kapolda Jawa Barat (Jabar), Mochamad Iriawan, meninjau gladi kotor yang dilakukan di Gedung Konferensi Asia Afrika, Rabu (1/4). Ia didampingi sejumlah perwira dari Polda Jabar dan Polrestabes Bandung.

Informasi yang dihimpun Tribun, gladi kotor tersebut merupakan persiapan jelang konferensi yang digelar 10 tahun sekali di Indonesia. Sejumlah staf kepresidenan, wakil delegasi, dan perwakilan dari setiap peserta KAA hadir dalam acara gladi resik.

Berdasarkan pantauan Tribun, sejumlah ruas jalan menuju gedung KAA ditutup sementara. Setiap sudut pun dijaga aparat kepolisian dan TNI. Sedangkan arus lalu lintas dialihkan. Namun demikian, penutupan arus diperkirakan tidak akan berlangsung lama. (cis)

Penulis: cis
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help