Pelantikan Wali Kota Cirebon

Ini Rencana Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis, Pengganti Ano Sutrisno

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik Wali Kota Cirebon untuk sisa masa tugas 2013-2018, Nasrudin Azis di Gedung Sate, Kamis (26/3).

Ini Rencana Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis, Pengganti Ano Sutrisno
TRIBUN JABAR/LAISA KHOERUN NISSA
Wali Kota Cirebon untuk sisa masa tugas 2013-2018, Nasrudin Azis saat diwawancara seusai pelantikannya di Gedung Sate, Kamis (26/3) 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melantik Wali Kota Cirebon untuk sisa masa tugas 2013-2018, Nasrudin Azis di Gedung Sate, Kamis (26/3). Azis menggantikan Wali Kota sebelumnya Ano Sutrisno yang meninggal karena sakit.

Azis mengaku akan melanjutkan program yang telah disepakati bersama Ano Sutrisno. Menurutnya, ia akan melakukan segala upaya agar bisa mencapai target menjadikan Kota Cirebo menjadi kota yang ramah.

"Kami berdua saat itu menyusun program yang sama kemudian kita berangkat bersama namun Allah berkehendak lain beliau wafat jadi sekarang tugas beliau akan saya lanjutkan sampai Kota Cirebon menjadi kota yg ramah di 2018 nanti," kata Azis usai pelantikan.

Menurutnya, Kota Cirebon akan ditata sesuai dengan visi misi yang ada. Ke depan, Kota Cirebon akan ditata dengan orientasi menjadi kota modern tanpa menghilangkan sisi relijius.

Ia pun berjanji akan menjalankan amanat dari Gubernur mengenai peningkatkan IPM di bidang pendidikan, kesehatan dan daya beli. Selain itu, Azis juga akan meningkatkan infrastruktur jalan, pelayanan publik, seolah, puskesmas dan rumah sakit.

"Tadi yang telah disampaikan Gubernur menjadi program utama kita karena apa yang disampaikan itu sejalan dengan visi misi kota Cirebon di bidang religius, pendidikan, kesehatan dan juga peningkatan perekonomian di Kota Cirebon," ujarnya. (isa)

Penulis: Isa Rian Fadilah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved