Isa Subagja Kembali Jabat Ketua DPC PDIP Kota Bandung

"Terima kasih terima kasih, PDIP memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali menjabat Ketua DPC Kota Bandung."

BANDUNG, TRIBUN-- Isa Subagja kembali terpilih menjadi Ketua DPC PDI Perjuaangan Kota Bandung priode 2015-2020 melalui konfercab di Hotel Horison, Senin (09/03/2015).

"Terima kasih terima kasih, PDIP memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali menjabat Ketua DPC Kota Bandung," ujar Isa saat dihubungi Tribun, Senin (09/03/2015).

Menurut Isa yang kini menjadi Ketua DPRD Kota Bandung, calon ketua ada tiga tapi dua calon yang juga anggota DPRD Kota Bandung yaitu Ahmad Nugraha dan Rikeu malah menunjuknya untuk jadi ketua. "PDIP selalu kompak tak ada saingan buktinya dua calon ketua lainnya malah nunjuk saya, saya menjabat ketua DPC untuk kelimaa kalinya,". Ujar Isa.

Isa enggan mengungkapkan program kerja karena langkah awal mempersiapkan kongres. Begitu juga saat ditanya masalah tokoh yang akan direkrut untuk meraih suara di masa mendatang. Menurut Isa tidak perlu diungkapkan di koran cara melamar dan merekrut tokoh.
Sementara itu Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan hadir di PDIP sebagai Walikota yang harus mengayomi dan menghrnati semua partai.

"PDIP memilih para ketua DPC secara bersamaan sehingga dalam 3 jam di satu tempat akan terpilih 9 ketua DPC," ujar Emil sapaan akrab Ridwan Kamil di Balai Kota..

Emil mengaku dengan semua partai dekat namun sampai saat ini belum ada pilihan masuk partai. Saat ditanyakan apakah ada tawaran dari PDiP untuk bergabung? "Tidak ada tawaran untuk masuk partai hanya disindr saja kenapa tidak pakai baju merah," ujar Emil yang mengenakan hitam hitam. (tsm)

Penulis: Tiah SM
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved