Headline Tribun Jabar

PREVIEW: Pelajar di Pakenjeng Berarung Jeram Sebelum Sekolah

Walaupun mereka menyeberang sungai tersebut hampir setiap hari, raut wajah kecemasan para orangtua tetap nampak.

PREVIEW: Pelajar di Pakenjeng Berarung Jeram Sebelum Sekolah
TRIBUN JABAR/KISDIANTORO
Tribun Jabar Edisi Senin (9/2/2015). 

Matahari pagi nampak masih bersembunyi di balik perbukitan. Puluhan warga sudah berkerumun di pinggir Sungai Cikandang, tepatnya di Desa Tanjungmulya, Kecamatan Pakenjeng.

Di antara warga yang berkerumun, terdapat puluhan murid SD dan pelajar SMP. Mereka berasal dari Kampung Porehek, Saradan, dan Babakan, yang hendak mencapai sekolah di seberang sungai.

Tidak ada jembatan di hadapan mereka, melainkan sebuah rakit dan arus Sungai Cikandang yang deras. Sungai Cikandang merupakan lokasi favorit para pehobi arung jeram yang telah menghanyutkan 11 mahasiswa, tahun lalu.

Para orang tua mengantarkan anak-anaknya ke pinggiran sungai itu. Walaupun mereka menyeberang sungai tersebut hampir setiap hari, raut wajah kecemasan tetap nampak, menyaksikan arus sungai yang sangat deras pada musim hujan. Simak selengkapnya di Tribun Edisi hari ini, di halaman 1.

Yandi Sofyan Munawar menjalani debut internasional bersama Persib Bandung musim ini, melawan klub asal Vietnam, Hanoi T&T. Yandi yang mengandalkan pengalaman saat berama Timnas U23, akan bekerja keras menyingkirkan Hanoi pada laga yang akan berlangsung Selasa (10/2/2015). Simak berita selengkapnya di Tribun Jabar hari ini halaman Persib Mania. (dia)

Penulis: dia
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help